Breaking News:

PSS Sleman

Dapat Tawaran dari Klub Lain, Aaron Evans Tetap Setia Bersama PSS Sleman

Aaron Evans sendiri tidak membantah adanya tawaran dari klub lain yang masuk kepadanya

instagram/Aaron Evans
Aaron Evans 

TRIBUNJOGJA.COM- Bek asing asal Australia, Aaron Evans menegaskan komitmennya bersama PSS Sleman, di tengah kabar hengkangnya sejumlah pilar asing klub berjuluk Super Elang Jawa.

Aaron Evans yang masih berada di kampung halamannya, memilih setia menunggu kepastian dari klub berlogo candi tersebut.

Diungkapkan Aaron Evans, PSS Sleman sudah memperlakukannya dengan sangat baik selama masa pandemi. Sehingga, dia pun membayarnya dengan loyalitas.

"Mereka telah menunjukkan rasa hormat dan loyalitas besar kepada saya sepanjang 2020 ketika Covid-19 melanda.

"Liga berhenti dan saya kembali ke negara saya. Namun, mereka terus memenuhi gaji saya dan menunjukkan minat tinggi. Saya menghormati itu dari mereka,” ujar Aaron Evans dilansir Tribun Jogja dari laman kompas.com.

Atas alasan yang sama pula Aaron Evans berusaha sebaik mungkin menjaga kondisinya selama masa tunggu. Sehingga, dia siap kapanpun PSS Sleman membutuhkannya kembali.

"Mereka sudah menunjukkan rasa hormat kepada saya dan tentu saya harus memberikan rasa hormat yang sama," tutur pemain berusia 26 tahun ini.

"Jadi, saya selama ini terus berlatih di Australia untuk menjaga puncak performa. Tentu saja saya menunggu kompetisi mendapatkan lampu hijau sehingga bisa memulai latihan untuk persiapan Liga 1," ujar pemain kelahiran Canberra, Australia, itu.

Aaron Evans sendiri tidak membantah adanya tawaran dari klub lain yang masuk kepadanya. Namun, dia enggan mengumbar hal tersebut untuk menghormati PSS Sleman.

Dia berusaha menjunjung tinggi profesionalisme sebagai pemain apapun kondisinya.

"Dengan atau tanpa kompetisi maupun latihan saya bangga untuk menjaga lingkungan yang profesional dan berusaha menerapkannya di situasi apapun dan dimanapun saya berada," pungkasnya. (Tribun Jogja/ Han) 

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved