Breaking News:

Catat, Pamungkas Rilis Album “The Solipsism 0.2” di Sleman City Hall 3 Maret 2021

Pamungkas bakal menggelar konser virtual “Pamungkas: The Solipsism 0.2 Concert” dengan konsep unik di Sleman City Hall 3 Maret mendatang.

DOK. Humas Sleman City Hall
Pamungkas bakal hadir ke Yogyakarta merayakan perilisan album baru dengan konser bertajuk “Pamungkas: The Solipsism 0.2 Concert” di Kamala Grand Ballroom, Sleman City Hall lantai 3, Rabu (3/3/2021) mendatang. 

TRIBUN-JOGJA.com – Kamala Grand Ballroom dan Malika Balroom milik Sleman City Hall (SCH) merupakan dua ballroom unggulan yang menawarkan berbagai acara yang dapat dinikmati semua kalangan.

Beberapa agenda atau acara yang bisa digelar di dua ballroom tersebut, di antaranya weddingcorporate gathering, meeting, hingga konser musik.

Dari keterangan tertulisnya, Senin (22/2/2021), SCH kembali dipercaya menjadi penyelenggara konser berskala nasional lewat penampilan Rizky Rahmahadian Pamungkas atau lebih dikenal Pamungkas.

Konser tersebut bakal digelar secara virtual dalam rangka merayakan rilis album terbaru bertajuk “Pamungkas: The Solipsism 0.2 Concert” di Kamala Grand Ballroom, Sleman City Hall lantai 3, Rabu (3/3/2021) mendatang.

Berbeda dengan konsep biasa, pada konser kali ini Pamungkas akan membawakan 11 lagu termasuk lagu terbarunya secara live.

Selain bernyanyi, penonton juga akan dibawa larut dengan video dokumenter perjalanan Pamungkas selama konsernya termasuk di Yogyakarta ini.

Konsep penayangan video dokumenter tersebut akan menceritakan perjalanan Pamungkas bersama timnya serta lika-liku perjalanan dari Jakarta hingga ke Yogyakarta untuk menghelat konser ini bersama orang-orang yang mendukungnya.

Penonton dapat merasakan semua keseruan dan cerita dari Konser Pamungkas: The Solipsism 0.2 ini dengan melakukan pembelian tiket di instagram @thesolipsism0.2 seharga Rp 88.000 per orang.

Meski dilakukan secara virtual, setiap acara yang digelar di SCH selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kamala Grand Ballroom sebagai tempat Konser Pamungkas: The Solipsism 0.2 juga sudah mempersiapkan aturan mengenai protokol kesehatan (prokes)

Prokes tersebut, contohnya penyemprotan cairan desinfektan minimal 3 jam sebelum acara berlangsung dan setelah konser selesai.

Ada pula screening suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer sebanyak dua kali. Pertama dilakukan sebelum memasuki area mall, lalu kedua sebelum memasuki Kamala Grand Ballroom.

Tak hanya itu, seluruh kru dan panitia acara juga diwajibkan untuk menggunakan masker serta menjaga jarak aman minimal satu meter.

Meski dilakukan secara virtual dan dengan audiens yang lebih sedikit, SCH selalu memastikan kenyamanan serta keamanan kru dan panitia selama acara konser nanti berlangsung.

Pandemi bukanlah sebuah halangan untuk terus berkarya, selama setiap orang tetap menerapkan disiplin mengenai prokes.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: AMALIA PURNAMA SARI
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved