Sinetron Ikatan Cinta

SINOPSIS Ikatan Cinta Malam Nanti, Minggu 21 Februari:Andin Itu Wonderwoman, Pasti Tahan Hadapi Elsa

SINOPSIS Ikatan Cinta Malam Nanti, Minggu 21 Februari: Andin Itu Wonderwoman, Pasti Tahan Hadapi Elsa

Penulis: Yudha Kristiawan | Editor: Yudha Kristiawan
rctiplus
Sinetron Ikatan Cinta 

TRIBUNJOGJA.COM - Di episode Sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, sosok Elsa menjadi bulan bulanan sumpah serapah bala tentara pembela Andin dan Al.

Pasalnya, penonton emosi dengan jiwa Sengkuni yang sudah terpatri di tubuh Elsa rasanya enggan berdamai dengan kebaikan walau sedetik saja.

Tak habis pikir, kejahatan yang dilakukan Elsa kepada Andin dan Al bertubi tubi,  serupa serangan serdadu bola menjebol pertahanan lawan untuk membuat gol.

Fitnah kembali dipilih Elsa menjadi bubuk mesiu untuk menghancurkan usaha kebaikan kebaikan yang tengah dibangun Al demi Andin.

Apa yang dilakukan Elsa untuk menyelamatkan dirinya sendiri memang tak ubahnya kelicikan musang yang menyaru dengan bulu domba.

Namun Elsa lupa, jejak kejahatannya tak bisa terhapus, seperti halnya harimau rimba yang tak kuasa menutupi belangnya.

Gajah monyet babi hutan dan semua penghuni hutan bakal jeli bahwa itu belang harimau meski ditutupi daun seribu.

Di satu sisi, Mas Al bak kesatria berkuda hitam zaman Romawi masih setia menggenggam bara kesetiaan dan cintanya pada Andin dan Reyna.

Diikutinya permainan catur Elsa dan berharap segera bisa menghentikan sang ratu dengan skak mati tiga langkah ala kaki lima pasar malam.

Kadang haru kadang ironi banyak misteri. Drama kehidupan rumah tangga Andin dan Al dalam Sinetron Ikatan Cinta laksana hujan disertai petir yang terus bergemuruh tiada henti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved