Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Newcastle United, Tuntutan Ole kepada Strikernya Menjelang Laga

Menjelang laga Manchester United melawan Newcastle United Hari Senin 22 Februari 2021 dini hari kick off pukul 02.00 WIB, Ole memberikan pandangannya

premierleague
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNJOGJA.COM – Menjelang laga Manchester United melawan Newcastle United Hari Senin 22 Februari 2021 dini hari kick off pukul 02.00 WIB, Ole memberikan pandangannya.

Dilansir dari Daily Mail, Ole tidak ingin timnya terlalu bergantung pada Bruno Fernandes dalam urusan mencetak gol mengingat posisi Bruno yang bukan striker.

Bruno telah mengoleksi 21 gol musim ini, termasuk 5 gol dari lima pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain striker Setan Merah Anthony Martial hanya mencetak tujuh gol, lalu Greenwood mencetak empat gol saja.

Hanya Marcus Rashford yang tampil cukup baik dengan 17 golnya.

Bruno Fernandes merayakan gol ketiga timnya di Piala FA Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester 24 Januari 2021.
Bruno Fernandes merayakan gol ketiga timnya di Piala FA Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester 24 Januari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baca juga: PREDIKSI AC Milan vs Inter Milan - Duel Striker Tajam di Derby della Madonnina Malam Ini

Menjelang pertandingan hari Senin melawan Newcastle, Solskjaer berharap beberapa penyerangnya tampil lebih baik lagi.

"Kami adalah tim dengan gol terbanyak di Premier League jadi itu adalah sesuatu yang patut dibanggakan," katanya. “Tapi adil untuk berkata bahwa Mason, Anthony dan Marcus, striker yang mencetak begitu banyak gol musim lalu, belum benar-benar mencapai angka yang sama kali ini.

“Saya melihatnya sebagai hal positif karena ketika mereka mulai mencetak gol maka kami akan tampil jauh lebih baik dan hasil kami akan terus meningkat.”

“Mereka semakin dekat untuk kembali ke performa terbaiknya, tetapi ini semua pada dasarnya menyangkut penyelesaian yang harus lebih baik. Kami menciptakan banyak peluang, lalu mencetak gol pertama di pertandingan apapun merupakan pertanda yang bagus.” tutur Solksjaer

Di lain pihak Edinson Cavani striker terbaru Manchester United telah mencetak 7 gol di musim debutnya.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved