Breaking News:

Serie A

AC MILAN vs INTER MILAN: Duel Bintang Buangan Real Madrid yang Sedang Bersinar di Serie A

Pertarungan Achraf Hakimi dengan Theo Hernandez akan menjadi sorotan selain duel Zlatan Ibrahimovc vs Romelu Lukaku, di San Siro, Minggu pukul 21.00

Miguel MEDINA / AFP
AC Milan vs Inter Milan, Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Pertarungan Achraf Hakimi dengan Theo Hernandez akan menjadi sorotan, selain duel Zlatan Ibrahimovc vs Romelu Lukaku, di San Siro, Minggu pukul 21.00 WIB.

Kedua full-back atau bek sayap buangan Real Madrid tersebut telah menjelma menjadi pilar utama yang memainkan peran kunci dalam membangun permainan masing-masing tim.

Hakimi disebut sebagai senjata taktis untuk Antonio Conte melawan pertahanan kokoh lawan Nerazzurri, sedangkan Hernandez juga tampil tidak kalah impresif bagi Setfan Pioli.

Sebagai bek sayap, kedua pemain diketahui memiliki kecepatan berlari yang di atas rata-rata pemain bertahan lain.

Hakimi mencatatkan kecepatan tertinggi yang melebih Hernanzez di Serie A, dengan Hakimi 34,9km per jam saat Inter Milan vs Atalanta.

AC Milan vs Inter Milan, Liga Italia Serie A
AC Milan vs Inter Milan, Liga Italia Serie A (Miguel MEDINA / AFP)

Sedangkan bek kiri Rossoneri, Theo Hernandez mencatatkan kecepatan tertinggi 34km per jam saat AC Milan vs Spezia pada matchday 3.

Namun pantas dinanti selain sekadar angka kecepatan lari kedua pemain, tetapi tim secara keseluruhan malam nanti.

Persahabatan Hernandez-Hakimi

Theo Hernandez membicarakan hubungannya dengan bek Inter Milan Achraf Hakimi, dan mengharapkan derby yang keras dan intens.

Bek Prancis ini tampil mengesankan sejak pindah ke Milan dari Real Madrid dan direktur teknik Paolo Maldini telah mendorongnya untuk mencoba menjadi satu dari bek sayap terbaik di dunia.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved