Breaking News:

Liga Inggris

Thomas Tuchel Masuk Buku Sejarah Premier League Setelah Chelsea Imbang Lawan Soton, Ini Alasannya

Thomas Tuchel masuk buku sejarah Premier League meski gagal membawa Chelsea mengalahkan tuan rumah Southampton pada pekan ke-25

KIRSTY WIGGLESWORTH/POOL/AFP
Thomas Tuchlel memberi instruksi di pinggir lapangan saat Chelsea vs Tottenham di Tottenham Hotspurs Stadium, pada 4 Februari 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Chelsea yang baru, Thomas Tuchel, berhasil menjadi salah satu pelatih yang mampu menghindari kekalahan di enam laga pertama di Premier League

Laga Southampton vs Chelsea di pekan 25 Liga Inggris pada Sabtu malam 20 Februari 2021, berakhir dengan hasil imbang 1-1. 

Thomas Tuchel, N'Golo Kante dan Kepa Arrizabalaga setelah Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021.
Thomas Tuchel, N'Golo Kante dan Kepa Arrizabalaga setelah Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. (PAUL CHILDS / POOL / AFP)

Thomas Tuchel masuk buku sejarah Premier League meski gagal membawa Chelsea mengalahkan tuan rumah Southampton pada pekan ke-25 kompetisi teratas Liga Inggris musim 2020-2021.

Laga Southampton vs Chelsea yang digelar di Stadion St Mary's pada Sabtu (20/2/2021) malam WIB berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol Penalti Penyelamat! Southampton vs Chelsea Berakhir 1-1, The Blues Bertahan di Empat Besar

The Saints, julukan Southampton, lebih dulu unggul pada menit ke-33 melalui gol Takumi Minamino.

Itu merupakan gol kedua Minamino bersama Southampton di Premier League musim ini.

Sebelumnya, winger asal Jepang yang dipinjam dari Liverpool itu juga sukses mencetak gol ketika Southampton kalah 2-3 dari Newcastle United pada pekan ke-23.

Keunggulan The Saints melalui gol Takumi Minamino bertahan hingga jeda.

Chelsea baru bisa menyamakan skor pada menit ke-54 melalui eksekusi penalti Mason Mount.

Wasit Anthony Taylor yang memimpin laga Southampton vs Chelsea menunjuk titik putih tanda penalti bagi tim tamu setelah Danny Ings melanggar Mount di dalam kotak terlarang.

Halaman
12
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved