Breaking News:

Preview Derby Della Madoninna, AC Milan vs Inter Milan

Derby della Madonnina yang mempertemukan tuan rumah AC Milan dengan rival abadinya, Inter Milan pada lanjutan Serie A

TWITTER.COM/INTER
AC Milan vs Inter Milan, Liga Italia 

TRIBUNJOGJA.COM - Derby della Madonnina yang mempertemukan tuan rumah AC Milan dengan rival abadinya, Inter Milan pada lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB, diprediksi akan berlangsung menarik.

Ini akan menjadi Derby della Madonnina ketiga musim ini, dengan kedua tim masing-masing meraih satu kemenangan sejauh ini.

Pasukan Stefano Pioli memenangkan pertandingan sebaliknya di liga pada bulan Oktober, sementara Inter meraih kemenangan di perempat final Coppa Italia bulan lalu.

Laga ini lebih dari sekadar adu gengsi, melainkan juga pertaruhan misi menuju scudetto.

Baca juga: UPDATE Covid-19 DI Yogyakarta: Penambahan 201 Kasus Positif Dilaporkan Hari Ini

Sebagaimana diketahui, Inter Milan sementara memimpin klasmen Serie A dengan raihan 50 poin, sedangkan AC Milan membuntuti di posisi kedua hanya terpaut 1 angka saja.

Jelas saja, pemenang pada derby Della Madonnina besok malam berpeluang menjaga kans menuju gelar juara Serie A.

Nerazzurri jelas tak ingin kehilangan momentum mereka untuk terus memimpin perburuan gelar Liga Italia hingga akhir musim.

Sedangkan bagi AC Milan, meski sedari awal hanya ditarget mampu lolos ke zona Liga Champions, namun melihat peluang terbuka, besar kemungkinan bagi Rossoneri untuk terus berusaha merajai Serie A di musim ini.

Pertandingan kedua tim juga diprediksi berlangsung panas dan penuh intrik, mengingat di pertemuan terakhir kedua tim, terjadi insiden yang melibatkan Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. Bentrok keduanya terjadi di babak perempat final Coppa Italia.

Apabila menengok 10 pertemuan kedua tim terakhir, Inter lebih unggul atas AC Milan. Inter meraih enam kali kemenangan, dua kali kekalahan dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved