Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester City Liga Inggris Minggu Malam

Pep Guardiola yakin mantan asistennya Mikel Arteta mengubah Arsenal menjadi penantang gelar Liga Premier

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pep Guardiola yakin mantan asistennya Mikel Arteta mengubah Arsenal menjadi penantang gelar Liga Premier.

Pertandingan Arsenal vs Manchester City pada Minggu (21/02/2021) bisa menjadi ajang pembuktian Arteta.

Manchester City asuhan Guardiola akan bertandang ke Arsenal pada hari Minggu (21/02/2021) setelah mengamankan kemenangan ke-17 berturut-turut di semua kompetisi setelah mengalahkan Everton pada laga sebelumnya.

Sementara Arsenal memenangkan pertandingan melawan Chelsea pada Boxing Day, dan naik ke 10 besar di belakang kemenangan 4-2 akhir pekan lalu atas Leeds.

Gelandang Arsenal asal Ghana Thomas Partey (kiri) menerima arahan dari manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 17 Oktober 2020.
Gelandang Arsenal asal Ghana Thomas Partey (kiri) menerima arahan dari manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 17 Oktober 2020. (Michael Regan / POOL / AFP)

"Apa yang ditunjukkan dalam dua bulan itu adalah bukti bahwa manajer membutuhkan waktu," kata manajer City Guardiola.

"Dia (Arteta) tidak terkecuali, tapi ketika saya melihat dua bulan terakhir setiap pertandingan yang dimainkan Arsenal, mereka tampil lebih baik dari lawan mereka.”

Baca juga: Prediksi Line Up, Skor & Live Streaming Liga Inggris - Ini Komentar Klopp Jelang Derby Merseyside

Baca juga: Jelang Laga Arsenal vs City, Mikel Arteta : City adalah Tim Terbaik di Eropa

"Kadang-kadang Anda kalah dalam pertandingan, Anda tidak bisa mengendalikannya. Tapi mereka bermain lebih baik dari lawan, dalam hal mengendalikan permainan dan menciptakan lebih banyak peluang dan kebobolan lebih sedikit.”

Mikel Arteta dan Granit Xhaka
Mikel Arteta dan Granit Xhaka (skysports)

"Saat melawan mereka, kami membutuhkan performa yang luar biasa untuk bermain dengan bola dan banyak berlari dalam tempo yang tepat, karena mereka memiliki peningkatan yang luar biasa di sepertiga akhir waktu pertandingan.”

"Mereka memiliki kualitas dan energi yang luar biasa pada Smith Rowe, Saka, dan Aubameyang, mereka memiliki pemain dengan kualitas di tengah untuk mengalirkan bola dengan baik.

“Ini baru awal, di masa depan mereka akan menjadi pesaing nyata untuk memperebutkan gelar," kata Pep Guardiola dikutip dari SportMole.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Hari Susmayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved