Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming & Prediksi Line up Arsenal vs Manchester City - Menanti Masa Depan Sang Legenda

Menjelang laga tersebut dilansir Tribun Jogja dari Daily Mail, striker utama City Sergio Aguero tidak yakin dengan masa depannya di City.

Tim Keeton / POOL / AFP
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero merayakan gol pertama mereka dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan 1-1 selama pertandingan Grup C Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Porto di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 21 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM – Manchester City akan bertandang ke kandang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris pekan 25 tanggal 21 Februari 2021.

Menjelang laga tersebut dilansir Tribun Jogja dari Daily Mail, striker utama City Sergio Aguero tidak yakin dengan masa depannya di City.

Aguero akan berstatus bebas kontrak di akhir musim jika tidak diperpanjang oleh Manchester City.

Pemain berusia 32 tahun tersebut bergabung dengan Manchester City pada tahun 2011 dari Atletico Madrid.

Gelandang Porto asal Meksiko, Jesus Corona (kiri) dan striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kanan) terlibat dalam pertandingan grup C Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Porto di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 Oktober, 2020.
Gelandang Porto asal Meksiko, Jesus Corona (kiri) dan striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kanan) terlibat dalam pertandingan grup C Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Porto di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 Oktober, 2020. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Aguero sudah menyandang status legenda Manchester City dengan raihan sebagai pencetak gol terbanyak di Manchester City dan menjuarai Liga Inggris 4 kali dengan City.

Dikutip dari Daily Mail, Aguero belum tahu pasti tentang rencananya di masa depan.

Aguero menjawab,” Saya akan menyelesaikan kontrak saya hingga akhir musim dan belum tahu bagaimana kedepannya.”

"Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah bermain, dan mari kita lihat bagaimana di akhir musim," lanjut pemain asal Argentina tersebut

Bagaimanapun juga musim ini adalah masa yang berat untuk Aguero.

Aguero hanya tampil sebanyak 5 kali karena cedera yang dialaminya musim ini.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Hari Susmayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved