Breaking News:

Bklab Record Rilis Music Video untuk Single 'I Don't Know'

Bacill, Rockin Doc, dan Bigtrutha yang tergabung dalam Bklab Record pada awal tahun 2021 tepatnya tanggal 11 Februari lalu baru saja merilis

Istimewa
Bacill, Rockin Doc, dan Bigtrutha yang tergabung dalam Bklab Record 

TRIBUNJOGJA.COM - Bacill, Rockin Doc, dan Bigtrutha yang tergabung dalam Bklab Record pada awal tahun 2021 tepatnya tanggal 11 Februari lalu baru saja merilis Video Klip single terbarunya bertajuk “I Don't Know” yang dapat dinikmati di kanal Youtube.

Lagu ini sendiri merupakan hasil buah pikir dari ketiga personil tersebut yang diaplikasikan ke setiap verse didalamnya berdasarkan cerita pribadi mereka.

"Rockin Doc lewat lirik yang ditulisnya di tahun 2015-2016, Ia ingin memberi energi untuk semua teman-teman yang mungkin mengalami hal yang sama, meyakinkan diri bahwa akan ada pelangi setelah hujan," ujar Bacill.

Baca juga: UPDATE Gunung Merapi : Kubah Lava di Tengah Kawah Lebih Besar dan Mengarah ke Barat

Dalam liriknya, Bacill menceritakan tentang kegigihan juga cara menikmati hidup dengan bersyukur dan menikmati apapun yang ada saat ini.

Bigtrutha melalui liriknya menggambarkan bahwa kegagalan itu adalah hal yang biasa dan pasti akan dilalui oleh setiap orang, dan ia mengajak orang-orang yang mendengarkan untuk terus berkarya, tidak pantang menyerah untuk mengejar mimpi.

Sekadar informasi saja, pada tahun 2017, mereka bertiga memutuskan untuk menulis keluh kesahnya, 1 lagu 3 cerita yang dibungkus apik dengan musik dari Soundstarz.

Bacill, Rockin Doc dan Bigtrutha ingin membagikan kisahnya melalui sebuah karya audio dan juga visual yang berbeda dari kebanyakan musik hiphop lainnya.

Bekerjasama dengan 7daysoff Creative service (@7days.off), Musik Video I Don’t Know digarap dengan alur ceritanya yang kuat dan membuat orang penasaran.

Baca juga: Prediksi Formasi dan Line Up Liverpol vs Everton Liga Inggris Malam Ini, Tayang di TV Partner MolaTV

"Musik video itu bercerita tentang tokoh laki-laki dan kehidupannya yang diharap bisa mewakilkan tiga cerita tersebut atau lebih," terang Bacill.

"Proses totalitas yang telah dilakukan untuk single dan musik video ini bertujuan agar dapat dinikmati oleh khalayak umum dengan berbagai latar belakang dan ceritanya masing-masing," lanjutnya.

Dalam proses produksi musik video ini juga melibatkan teman-teman aktor seperti Yusuf Adey, Dinar Ross, Judha Jiwangga, Mathori Brilyan dan Sianpuat Arya G. (Aar). (Han)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved