Breaking News:

Liga Europa

MAN UNITED 4-0 Real Sociedad: Rating Henderson, McTominay, James, Rashord & Fernandes MOTM

Bruno Fernandes menjadi man of the match atau bintang pertandingan setelah mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Real Sociedad

Marco BERTORELLO / AFP
Bruno Fernandes mencetak gol melewati Alex Remiro di leg pertama babak 32 besar Liga Europa Real Sociedad vs Manchester United di stadion Juventus di Turin pada 18 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bruno Fernandes menjadi man of the match atau bintang pertandingan setelah mencetak brace atau dua gol saat Manchester United mengalahkan Real Sociedad 4-0 di Liga Europa, Jumat (19/2/2021).

Sementara itu, penjaga gawang kedua Setan Merah Dean Henderson dan gelandang Scott McTominay juga tampil mengesankan di Allianz Stadiumdini hari tadi.

Real Sociedad mengukir beberapa peluang bagus di awal pertandingan, tetapi setelahnya justru banyak peluang yang diciptakan Manchester United.

Usaha Scott McTominay dan Marcus Rashford berhasil digagalkan oleh Alex Remiro, tetapi Bruno Fernandes berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-27.

Tepat sebelum satu jam, Manchester United menggandakan keunggulan setelah Fernandes kembali mencetak gol setelah mendapatkan umpan Rashford.

Marcus Rashford dan Mason Greenwood di babak 32 besar Liga Eropa UEFA Real Sociedad vs Manchester United di stadion Juventus di Turin pada 18 Februari 2021.
Marcus Rashford dan Mason Greenwood di babak 32 besar Liga Eropa UEFA Real Sociedad vs Manchester United di stadion Juventus di Turin pada 18 Februari 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pemain internasional Inggris itu kemudian mencetak gol tidak lama kemudian, lewat penyelesaian gemilang dari serangan balik.

Daniel James kemudian membuat skor menjadi 4-0 untuk Setan Merah di menit 90 dengan penyelesaian sempurna untuk mengakhiri pertandingan.

Dengan skor 4-0, sepertinya pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah satu kaki melangkah ke babak berikutnya Liga Europa bahkan sebelum leg kedua dimainkan minggu depan.

Berikut adalah rating pemain Manchester United vs Real Sociedad dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Dean Henderson: 8

Menjadi starter menggantikan David de Gea, Henderson melakukan penyelamatan penting di awal pertandingan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved