Breaking News:

Serie A

LIGA ITALIA: Ronaldo & Pirlo Ingin Juventus Datangkan Eriksen?

Ronaldo dan pelatih Bianconeri Andrea Pirlo sepakat bahwa Eriksen adalah pemain yang harus mereka datangkan untuk meningkatkan lini tengah mereka.

Marco BERTORELLO / AFP
Christian Eriksen dan Dejan Kulusevski di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin Juventus merekrut Christian Eriksen dari Inter Milan.

Menurut Don Balon, Ronaldo dan pelatih Bianconeri Andrea Pirlo sepakat bahwa Eriksen adalah pemain yang harus mereka datangkan untuk meningkatkan lini tengah mereka.

Sebelumnya, pasukan Andrea Pirlo mengalami kesulitan hingga mengalami kekalahan 2-1 di FC Porto di Liga Champions.

Namun saat ini, Eriksen mulai mendapatkan tempat di skuad Antonio Conte setelah tampil cemerlang saat laga melawan AC Milan di Coppa Italia bulan lalu.

Sedangkan mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, Isco, juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juve, seperti dikutip Tribun Jogja dari Sempre Inter.

Christian Eriksen selebrasi setelah mencetak gol tendangan bebas di perempat final Piala Italia Inter Milan vs AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan.
Christian Eriksen selebrasi setelah mencetak gol tendangan bebas di perempat final Piala Italia Inter Milan vs AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Namun CR7 telah menjelaskan bahwa dia tidak menganggap Isco sebagai pemain yang cocok dan sekarang Nyonya Tua sedang mempertimbangkan eks gelandang Tottenham itu.

Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici dikabarkan siap untuk menjual Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur untuk membebaskan dana bagi pemain asal Denmark tersebut.

Eriksen telah mengalami kesulitan besar di Inter hingga bulan lalu, setelah berjuang untuk tampil sesuai ekspektasi, tetapi perlahan tampaknya dia mulai menemukan performanya.

Pemain berusia 29 tahun ini telah membuat 19 penampilan di bawah asuhan Antonio Conte musim ini, dan mencetak satu gol melawan AC Milan di Coppa Italia.

Bahkan mantan pemain Ajax Amsterdam itu dikabarkan menjadi favorit untuk menjadi starter saat Derby della Madonnina di San Siro, Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved