Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Mengapa Derby Milan Sangat Menentukan Perburuan Scudetto

Inter Milan berpeluang membuat susah AC Milan jika meraih kemenangan dalam Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Sempremilan
Romelu Lukaku vs Zlatan Ibrahimovic saat Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan berpeluang membuat susah AC Milan jika meraih kemenangan dalam Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Mantan bek Rossoneri Filippo Galli, khawatir tentang potensi dampak kekalahan di San Siro untuk Rossoneri, menyusul hasil buruk atas kekalahan 2-0 di Spezia akhir pekan lalu.

Baca juga: MU vs Newcastle - Prediksi Skor Formasi dan Line Up H2H & Link Siaran Live Streaming Liga Inggris

Baca juga: RAMALAN Cuaca Sabtu 20 Februari 2021, BMKG: Sebagian Wilayah Indonesia Diguyur Hujan

Pasukan Antonio Conte memimpin rival sekota mereka dengan satu poin di klasemen Serie A, setelah menggeser AC Milan dengan kemenangan melawan Lazio pada hari Minggu.

“Kalah dari Inter Milan bisa menjadi pukulan yang sulit untuk pulih dari segi emosional dan psikologis,” kata Galli dikutip Tribun Jogja dari Sky Sport Italia via Sempre Inter.

Eks pemain yang menghabiskan 13 tahun bermain untuk tim utama AC Milan itu menambahkan apa yang bisa terjadi jika Nerazzurri mengungguli tim Merah-Hitam, akhir pekan nanti.

Mantan bek Rossoneri Filippo Galli
Mantan bek Rossoneri Filippo Galli (Acmilan.com)

“Ini (kekalahan AC Milan dari Inter Milan) akan menjadi sulit.

“AC Milan menjalani musim yang luar biasa sejauh ini. Untuk mempertahankannya mereka harus tetap di empat besar tanpa lupa bahwa mereka dapat menantang Juventus dan Inter yang sangat kuat untuk merebut gelar."

Baca juga: Apa Itu Vaksin Nusantara? Berikut Penjelasan Metode dan Cara Kerjanya untuk Covid-19

Ini akan menjadi Derby della Madonnina ketiga musim ini, dengan kedua tim masing-masing meraih satu kemenangan sejauh ini.

Pasukan Stefano Pioli memenangkan pertandingan sebaliknya di liga pada bulan Oktober, sementara Inter meraih kemenangan di perempat final Coppa Italia bulan lalu.

Kesempatan emas

Mantan bek Inter Milan Andrea Mandorlini
Mantan bek Inter Milan Andrea Mandorlini (Nerazzurriale.id)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved