Breaking News:

Bagaimana Penampakan Mobil Honda HR-V 2021? Inilah Fitur yang Perlu Kamu Tahu

mobil Honda HR-V 2021 di Eropa dan Jepang, atau di negara asalnya dikenal sebagai Honda Vezel.

Dok Honda
Honda HR-V 2021 

Tribunjogja.com TOKYO -- Honda resmi meluncurkan mobil Honda HR-V 2021 di Eropa dan Jepang, atau di negara asalnya dikenal sebagai Honda Vezel.

Crossover subkompak menawarkan tampilan yang lebih modern yang digambarkan Honda sebagai desain yang terinspirasi oleh mobil jenis coupe.

Mengutip dari Carscoops, Honda HR-V ini akan diluncurkan di Eropa pada akhir 2021 secara eksklusif dengan powertrain hybrid tunggal yang mengganti mesin diesel dan bensin model lama.

Mobil Honda HR-V 2021
Mobil Honda HR-V 2021 (Dok Honda)

Untuk wilayah Amerika Serikat, Honda telah mengkonfirmasi bahwa iakan merilis model yang berbeda dari yang dirilis saat ini.

Diprediksi untuk wilayah Amerika Serikat akan tiba sebagai model Honda HR-V tahun 2022.

Model Honda HR-V 2021 ini akan dirilis sebagai spesifikasi global yang menampilkan wajah jauh lebih rapi daripada HR-V saat ini.

Hal ini terlihat dengan gril besar dengan bilah horizontal yang menyatu dengan baik dengan bemper dan lampu depan ramping di setiap sisi.

Meski demikian, profilnya terlihat lebih sporty dengan garis atap yang sedikit melengkung ke arah belakang, diakhiri dengan spoiler yang dipasang di atap.
Pegangan pintu belakang masih tersembunyi sebagian di samping pilar C mobil Honda HR-V 2021.

Di bagian belakang mobil Honda HR-V 2021, terlihat lampu belakang yang juga semakin ramping dan disambung dengan strip tipis di bagian atas yang dipisahkan dengan logo Honda.

Dudukan pelat nomor telah dipindahkan lebih jauh ke bawah dan reflektor diposisikan ulang dalam diffuser yang menampilkan desain yang lebih sederhana.

Halaman
12
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved