Breaking News:

Liga Europa

AC MILAN 2-2 Red Star: Rating Romagnoli, Tomori, Meite, Castillejo, Tonali & Hernandez MOTM

Setelah unggul 2-1 di detik-detik terakhir pertandingan, sundulan pemain pengganti Red Star Milan Pavkov membuyarkan perayaan kemenangan AC Milan.

ANDREJ ISAKOVIC / AFP
Pemain AC Milan merayakannya gol bunuh diri lawan di babak 32 besar Liga Europa Bintang Merah vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan kecewa harus kehilangan kemenangan yang sudah di depan mata saat melawan Red Star Belgrade, Jumat (19/2/2021) dini hari tadi.

Setelah unggul 2-1 di detik-detik terakhir pertandingan, sundulan pemain pengganti Red Star Milan Pavkov membuyarkan perayaan kemenangan AC Milan.

Namun dengan hasil 2-2 di kandang lawan, Rossoneri memiliki keuntungan dua gol tandang yang akan berguna di laga kandang nanti.

Berikut adalah rating atau peringkat pemain AC Milan vs Red Star, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan:

Pemain AC Milan merayakannya gol bunuh diri lawan di babak 32 besar Liga Europa Bintang Merah vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021.
Pemain AC Milan merayakannya gol bunuh diri lawan di babak 32 besar Liga Europa Bintang Merah vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Donnarumma (6)

Tidak banyak yang bisa dilakukan saat harus kebobolan dua gol, yang keduanya lewat bola mati, yakni penalti dan sepka pojok.

Sebenarnya, penjaga gawang asal Italia itu tampil solid seperti biasa di bawah mistar gawang Rossoneri.

Dia boleh saja kesal dengan rekan satu timnya karena harus kebobolang gol menentukan di akhir pertandingan itu.

Kalulu (6)

Bisa dilihat bahwa dia adalah pemain yang masih sangat muda, tapi itu adalah penampilan yang bagus malam ini.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved