Breaking News:

Liga Europa

AC MILAN 2-2 Red Star: Komentar Pedihnya Tonali & Pioli Melihat Kemenangan di Depan Mata Hilang 

Gelandang AC Milan Sandro Tonali menyatakan kekecewaannya setelah bermain imbang 2-2 melawan Red Star di Beograd, Jumat (19/2/2021).

ANDREJ ISAKOVIC / AFP
Pemain AC Milan merayakannya gol bunuh diri lawan di babak 32 besar Liga Europa Bintang Merah vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gelandang AC Milan Sandro Tonali menyatakan kekecewaannya setelah bermain imbang 2-2 melawan Red Star di Beograd, Jumat (19/2/2021).

Rossoneri sebenarnya sempat memimpin pertandingan sebanyak dua kali di leg pertama pertandingan babak 32 besar Liga Europa.

Namun pasukan Stefano Pioli akhirnya juga kebobolan dua gol termasuk gol penyeimbang tuan rumah di injury time ketika Red Star hanya bermain dengan 10 orang.

Gol bunuh diri Radovan Pankov memberi AC Milan keunggulan, sebelum akhirnya tim tuan rumah menyamakan kedudukan dari titik penalti di awal babak kedua setelah Alessio Romagnoli melakukan handball.

Tim tamu membalas dengan memenangkan tendangan penalti saat Theo Hernandez dijatuhakn di dalam kotak penalti dan bek kiri itu mengeksekusinya sendiri menjadi gol.

Namun itu tidak akan cukup karena sundulan pemain pengganti Red Star Milan Pavkov saat mencetak gol dari sepak pojok membuyarkan perayaan kemenangan AC Milan.

Theo Hernandez melakukan tendangan penalti di babak 32 besar Liga Eropa Bintang Merah vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021.
Theo Hernandez melakukan tendangan penalti di babak 32 besar Liga Eropa Bintang Merah vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021. (pedja milosavljevic / AFP)

Tonali berbicara kepada Sky Italia setelah pertandingan dan memberikan kompentar jujur tentang permainan di Marakana.

“Itu tentu saja permainan yang membuat kami kecewa karena jalannya. Kami tahu kami bisa memenangkannya dan kami bisa memainkannya lebih baik,” katanya dikutip Tribun Jogja dari PianetaMilan via SempreMilan.

Sementara itu ditanya tentang Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu (21/2/2021) mendatang, Tonali pun memberikan komentarnya.

“Kami akan melupakan kekalahan ini karena skor 2-2 adalah hasil yang bagus untuk leg kedua. Sekarang mari kita bahas derby dengan semangat bermain 100%."

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved