Breaking News:

Liga Eropa

Link Siaran Langsung Live Streaming SCTV Real Sociedad vs Man United (MU) Liga Eropa Malam Ini

Link siaran langsung live streaming SCTV Real Sociedad vs Manchester United (MU) Liga Eropa malam ini 19 Feb 2021. Skuad dan formasi line up

Editor: Yoseph Hary W
Catherine Ivill / POOL / AFP
Para pemain Manchester United tiba untuk pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Bromwich Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Live Streaming SCTV menyiarkan laga Real Sociedad vs Manchester United (MU) di leg 1 32 besar Liga Eropa (Liga Europa) malam ini, tepatnya pada Jumat dini hari 19 Februari 2021, kick off pukul 00.55 WIB. 

Siaran langsung Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United (MU) juga dapat disaksikan di TV partner secara online via laman vidio pada jam tayang yang sama. 

Bagi penggemar kedua tim di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung dan live streaming Real Sociedad vs MU di Liga Eropa malam ini melalui tautan link siaran di bagian bawah artikel.

Jadwal Liga Eropa babak 32 besar antara Real Sociedad vs MU digelar di Juventus Stadium, Turin, Italia, Jumat (19/2/2021) dini hari. 

Gelandang Manchester United Scott McTominay (tengah) merayakan gol bersama rekan setimnya setelah mencetak gol keenam pada pertandingan sepak bola Liga Inggrisantara Manchester United dan Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2/2021)
Gelandang Manchester United Scott McTominay (tengah) merayakan gol bersama rekan setimnya setelah mencetak gol keenam pada pertandingan sepak bola Liga Inggrisantara Manchester United dan Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Man United membawa nama baru dalam skuad utama yang dipilih sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, untuk menghadapi Real Sociedad pada leg pertama 32 besar Liga Europa musim 2020-2021.

Leg pertama Real Sociedad vs Man United harus digelar di tempat netral karena larangan pemerintah Spanyol terhadap pendatang yang masuk dari Inggris, seturut dengan pandemi virus corona.

Menjelang laga tersebut, Man United yang berstatus tim tamu telah mengumumkan daftar skuad untuk melawan Real Sociedad.

Dalam daftar skuad pilihan Ole Gunnar Solskjaer, terdapat nama baru yakni Shola Shoretire.

Shola Shoretire merupakan pemain jebolan akademi Man United yang baru menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama skuad utama pada awal Februari 2021.

Melansir laman resmi klub, penyerang berkebangsaan Inggris itu sudah menuntut ilmu di akademi Man United sejak berusia 9 tahun.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved