Breaking News:

Tunggu Pelantikan Bupati Klaten, Aktivitas Sri Mulyani Ngurus Rumah hingga Nonton Drama Korea

Bupati Klaten, Sri Mulyani telah resmi melepas jabatan yang ia emban pada periode 2015-2020, Rabu (17/2/2021).

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA/ Almurfi Syofyan
Sri Mulyani saat ditemui seusai serah serima terima jabatan bupati Klaten kepada Plh bupati Klaten di Pendapa Pemkab Klaten, Rabu (17/2/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bupati Klaten, Sri Mulyani telah resmi melepas jabatan yang ia emban pada periode 2015-2020, Rabu (17/2/2021).

Adapun rencana pelantikan dirinya untuk periode 2021-2024 atau periode kedua sebagai bupati Klaten dijadwalkan pada akhir Februari 2021 ini.

Pelantikan tersebut juga dijadwalkan secara virtual karena mengingat masih merebaknya pandemi Covid-19 di Jawa Tengah termasuk Kabupaten Klaten.

Baca juga: Purna Tugas, Badingah Harapkan Penggantinya Mampu Tangani Kemiskinan di Gunungkidul

"Pelantikannya insyallah tanggal 26 februari 2021 secara virtual sesuai dengan instruksi," ujar Sri Mulyani pada awak media seusai serah terima jabatan bupati ke Pelaksana harian (Plh) bupati Klaten, Rabu (17/2/2021).

Ia pun berharap agar proses pelantikan bupati dan wakil bupati Klaten periode 2021-2024 bisa berjalan lancar dan sesuai dengan rencana pada akhir Februari tersebut.

Disinggung terkait aktivitasnya selama menunggu pelantikan, Sri Mulyani mengatakan jika aktivitas dirinya bakal beristirahat di rumah saja.

"Saya kan seorang ibu dan seorang istri, jadi saya akan menjalankan rutinitas di rumah saja sebagai seorang ibu dan seorang istri (selama menunggu pelantikan)," ucapnya.

Selain itu, kata Mulyani, selama menunggu waktu pelantikan bupati untuk periode kedua ini, ia juga berencana untuk menonton drama Korea (drakor).

"Itu tadi juga, melanjutkan hobi yang terpendam menonton drama korea," ujar Mulyani sembari tertawa.

Sebelumnya, Sri Mulyani sendiri, resmi purna tugas dari jabatan yang ia emban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved