Breaking News:

Petahana Ketum KONI DIY, Djoko Pekik Irianto Masih Belum Mengambil Formulir Pendaftaran

Petahana Ketua Umum KONI DIY, Djoko Pekik Irianto masih belum mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua umum KONI DIY

dok.istimewa
Ketua Umum KONI DIY, Prof. Dr. H. Djoko Pekik Irianto, M.Kes., AIFO. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Petahana Ketua Umum KONI DIY, Djoko Pekik Irianto masih belum mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua umum KONI DIY masa bakti 2021-2025.

Meskipun dirinya sudah mendapat kepercayaan dari Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X sejak diadakannya pertemuan antara KONI DIY dan Pemda DIY di Komplek Kepatihan, untuk membahas persiapan PON XX Papua dan Musorda yang akan digelar Maret mendatang.

"Kita lihat perkembangannya dulu, toh waktunya juga masih panjang," ujar Djoko saat dihubungi Tribun Jogja, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: UPDATE Covid-19 Kulon Progo: Tambah 16 Kasus Baru Dilaporkan Hari Ini

Guru besar FIK UNY itu tidak ingin terburu-buru, lantaran dirinya juga harus fokus menyiapkan program untuk PON XX Papua dan menyelesaikan kepengurusannya tahun 2021.

Namun tidak dimungkiri, Djoko memiliki kemauan untuk memimpin KONI DIY pada masa bakti 2021-2025 nanti.

Baca juga: Tak Jabat Bupati Bantul, Suharsono Akan Bertani dan Momong Cucu

"Ngarsa Dalem juga sudah dawuh, ya saya sebagai orang Yogya sendiko dawuh, itu juga sebagai bentuk pengabdian dan kerja sosial saya untuk Yogyakarta," ujar pria yang sering disapa Prof Djoko itu.

Ia juga menambahkan jika pada akhirnya nanti, calon ketua umum yang berhak dilantik adalah hasil dari suara Pengurus Daerah Olahraga dan Badan Fungsional di KONI DIY. (tsf)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved