Breaking News:

SINOPSIS FILM

Sinopsis Film Escape Plan di Bioskop Trans TV Malam Ini : Kisah Pelarian Dua Narapidana

Film Esape Plan (2013) tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin 15 Februari 2021. Film action ini berkisah tentang pelarian dua narapidana

Editor: Mona Kriesdinar
net
Cover Film Escape Plan (2013) 

TRIBUNJOGJA.COM - Program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (15/2/2021) bakal menayangkan Film Escape Plan yang dibintangi oleh Sylevester Stallone dan Arnold Schwarzenegger.

Film bergenre thriller action ini bisa disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Adapun, Film Escape Plan berkisah tentang dua orang narapidana melarikan diri dari penjara.

Ray Breslin (Sylvester Stallone) dan rekannya Lester Clark (Vincent D'Onofrio) memiliki bisnis yang terbilang cukup unik.

Setiap bulannya, pemilik perusahaan Breslin-Clark ini akan membantu klien mereka dalam mengecek sistem keamanan penjara paling ketat di Amerika Serikat.

Sylvester Stallon
Sylvester Stallon (net)

Berbekal kemampuannya sebagai insinyur dan escape artist, Ray biasanya akan membuat beberapa strategi melarikan diri dari penjara tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Drakor Action Terbaik : Ada Train, Rugal, The Cursed Hingga Team Bulldog

Suatu hari, agen CIA Jessica Miller (Caitriona Balfe) membayar jasa Ray dan Lester senilai jutaan dollar untuk misi di sebuah penjara rahasia. Karena tidak ingin lokasi penjara diketahui orang asing, Agen Miller meminta keduanya menyetujui skema penculikan yang akan dilakukan CIA.

Dengan identitas barunya sebagai teroris Anthony Portos, Ray pun dibawa menuju tempat yang dimaksud sang klien. Namun di tengah perjalanan, seseorang tiba-tiba membuang alat pelacak di lengan Ray kemudian memberinya obat penenang.

Ray pun terbangun di sebuah penjara berbentuk kotak kaca besar, bersama tahanan bernama Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger).

Di tengah kebingungannya, Ray mulai mempelajari struktur dari penjara tersebut dan berbagai kelemahannya.

Ia bahkan meminta bantuan Emil untuk berpura-pura menghajarnya, agar ia bisa dengan mudah menjalankan rencananya.

Beruntung, aksi gila Ray berbuah hasil. Ia menemukan terowongan di lantai ruang tahanannya, yang ternyata mengarah ke dek kapal kargo. (*)

===

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Escape Plan, Upaya Dua Narapidana Kabur dari Penjara"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved