Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi CHELSEA vs NEWCASTLE: Jalan Mulus The Blues Geser Liverpool di Empat Besar Liga Inggris

The Blues menikmati awal yang gemilang di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel, dengan sejauh ini belum merasakan satu kekalahan pun.

LEE SMITH / POOL / AFP
Gelandang Newcastle United Inggris Isaac Hayden (tengah) bersaing dengan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada November 21, 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea akan bertarung dengan Newcastle United di Stamford Bridge, Selasa (16/2/2021) pukul 03.00 WIB, demi menggeser Liverpool untuk tembus empat besar Liga Inggris.

The Blues menikmati awal yang gemilang di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel, dengan sejauh ini belum merasakan satu kekalahan pun.

Mereka menuju ke pertandingan Senin malam melawan Newcastle United setelah kemenangan berturut-turut di semua kompetisi yang telah membawa mereka kembali ke perebutan empat besar di Liga Premier.

Kemenangan terakhir The Blues datang melawan Barnsley di Piala FA, di mana mereka jauh dari impresif dan mengalami kesulitan besar dalam menghasilkan kemenangan 1-0.

Jorginho dan Mason Mount di Liga Inggris Sheffield United vs Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021.
Jorginho dan Mason Mount di Liga Inggris Sheffield United vs Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021. (Oli SCARFF / POOL / AFP)

The Magpies, sementara itu, mengalami awal yang menyedihkan hingga 2021, tetapi telah membuat pemulihan yang layak setelah kemenangan mereka atas Everton dan Southampton.

Enam poin dari sembilan telah mendorong mereka keluar dari memo degradasi, dengan The Magpies sekarang memimpin posisi ke-18 Fulham dengan selisih sepuluh poin.

Namun, anak buah Steve Bruce tidak bisa berpuas diri, mengetahui keluarga Cottagers memiliki satu permainan di tangan.

Chelsea, sebaliknya, berharap bisa meraih lima kemenangan dari lima di semua kompetisi yang akan membuat mereka mengalahkan Liverpool di tabel liga.

Chelsea

Thomas Tuchel diperkirakan akan membuat perubahan pada tim yang dimainkan melawan Barnsley pada pertengahan pekan.

Pelatih asal Jerman itu telah menerima kabar positif tentang kebugaran Timo Werner dan Andreas Christensen, meskipun ia mungkin masih akan tanpa Thiago Silva dan Kai Havertz.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved