Breaking News:

Chelsea

Chelsea Belum Ungkap Kelanjutan Kontrak Tammy Abraham, Penjelasan Tuchel

Tammy Abraham Pemain Produk akademi The Blues belum mendapatkan kontrak baru sejak terobosannya bersama tim utama sejak musim lalu.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Lindsey Parnaby / POOL / AFP
Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham 

Tribunjogja.com Inggris --- Tammy Abraham Pemain Produk akademi The Blues belum mendapatkan kontrak baru sejak terobosannya bersama tim utama sejak musim lalu.

Bahkan Thomas Tuchel mengatakan dia tidak mendapat informasi tentang situasi kontrak Tammy Abraham di Chelsea.

Abraham adalah pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini dengan mencetak 12 gol di semua kompetisi.

Pemain berusia 23 tahun ini terbukti menjadi tambahan yang berkualitas untuk skuat the Blues musim lalu setelah kembali ke klub setelah masa pinjamannya di Aston Villa berakhir dengan mencetak 18 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi.

Terkesan dengan kemajuannya, klub London itu mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Inggris satu tahun lagi pada Juli 2020.

Striker ini memiliki sisa kontrak hampir dua setengah tahun, tetapi ada pembicaraan dia pantas mendapatkan kontrak baru dengan persyaratan yang lebih baik.

“Saya tidak mengetahui situasi kontrak para pemain saya karena saya tidak ingin terlibat dalam penilaian ini ketika saya membuat keputusan tentang siapa yang bermain dan siapa yang tidak,” kata Tuchel, melalui Goal.

“Saya suka dia mengatasi rintangan dalam karirnya ketika dia dipinjamkan. Dia selalu mencetak gol untuk timnya. Dia selalu ada."

“Dia memiliki semangat di Chelsea. Ini adalah salah satu tantangan terberat,"

“Dia benar-benar siap menderita untuk itu, Ini adalah awal baru yang baik baginya dan menunjukkan dia penting bagi kami. "kata Tuchel.

Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham.
Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

Baca juga: Kabar Liga Inggris, Catatan Unik Aubameyang Bersama Arsenal Seusai Cetak 3 Gol ke Gawang Leeds

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved