Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS : Cari Ikan Saat Banjir, Remaja di Magelang Hilang Terseret Arus Sungai Kalibening

Seorang pelajar dilaporkan hilang terseret arus sungai di Sungai Kalibening, Lingkungan Dumpoh, Magelang Utara pada Minggu 14 Februari kemarin.

Tribunjogja/Yosef Leon Pinsker
Suasana apel tim gabungan yang akan melakukan pencarian terhadap korban pencari ikan yang hilang terseret arus sungai di Magelang Senin (15/2/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Seorang pelajar dilaporkan hilang terseret arus sungai di Sungai Kalibening, Lingkungan Dumpoh, Magelang Utara pada Minggu 14 Februari kemarin.

Hingga saat ini tim gabungan masih berupaya mencari keberadaan korban. 

Ketua Garda Relawan Indonesia Kota Magelang, Heri Prawoto menjelaskan, insiden itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wib kemarin.

Saat itu korban bersama dua rekannya yang lain tengah mencari ikan di sungai itu. 

Akibat arus sungai yang cukup deras, korban atas nama Bintang Sugiarto (18) itu terseret arus air yang menuju ke Sungai Progo. Sementara dua rekannya yang lain berhasil selamat. 

Baca juga: BREAKING NEWS : Jatuh dari Pohon Kelapa, Penderes Nira di Kulon Progo Tewas

Upaya pencarian telah dilakukan sejak sore kemarin, namun tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja, PMI, Pemadam Kebakaran, TNI/Polri dan relawan lainnya masih nihil. 

"Sehingga kami putuskan pencarian di hari pertama ditutup pada pukul 17.30 Wib," kata Heri, Senin (15/2/2021). 

Dia menjelaskan, di hari kedua ini tim gabungan kembali berupaya melakukan pencarian di lokasi hilangnya korban sampai ke kawasan Ancol, Kalibawang. 

"Tim dari kota dan kabupaten juga kami terjunkan. Selain itu juga ada bantuan dari Temanggung yang ikut melakukan penyisiran. Kita sama-sama berdoa semoga pencarian bisa membuahkan hasil," pungkasnya. (Tribunjogja/Yosef Leon Pinsker)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved