Breaking News:

All New Honda PCX 160 dengan Teknologi Terbaru Resmi Mengaspal di Wilayah Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas resmi meluncurkan motor skutik

Tangkapan Layar
Penampakan desain All New Honda PCX 160 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas resmi meluncurkan motor skutik terbarunya All New Honda PCX 160 secara virtual Senin (15/01/2021).

Pada motor skutik premium terbaru dari Honda ini, tidak hanya mengubah pada penampilan saja tetapi juga melakukan perubahan dibeberapa sektornya.

Di antaranya perubahan dilakukan pada mesin, rangka, dan fitur teknologi yang semakin canggih.

Motor yang didesain dengan teknologi tinggi akan memberikan sensasi berkendara aman dan nyaman bagi penggunanya.

Baca juga: Cuaca Ekstrem, Dua Wilayah di Kabupaten Magelang Dilaporkan Longsor

Dengan mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), memiliki Hydraulic cam chain tensioner lifter akan membuat minim gesekan, mengurangi noise, serta meningkatkan penghematan bahan bakar.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Ronny Agustinus mengatakan, dengan beragam pembaharuan yang lebih baik diharapkan series All New Honda PCX 160 memberikan kesenangan kepada para pelanggan khususnya pecinta motor skutik.

"Varian terbaru ini akan memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai medan.  Sehinga, sangat cocok untuk dibawa turing maupun untuk harian," jelasnya saat konferensi pers virtual pada Senin (15/02/2021).

Tak hanya itu, tampilan yang dihadirkan pada All New PCX 160 terlihat lebih mewah dan dinamis sehingga memberikan ekspresi berkelas bagi gaya pengendaranya.

Motor skutik premium ini, juga dilengkapi fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk mencegah terjadinya ban belakang slip dengan mengontrol putaran roda depan dan belakang.

All New Honda PCX yang akan dipasarkan ada tiga tipe yaitu CBS , ABS , e: HEV. Untuk tipe CBS tersedia empat warna yaitu Worderful White, Majestic Matte Red, Glorius Matte Black, dan Marvelous Matte Grey.

Baca juga: Pemerintah Pusat Berlakukan Sanksi, Sri Sultan HB X: Kami Belum Temukan Orang yang Menolak Vaksin

Pada tipe ABS akan terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue.

Sedangkan untuk tipe terakhir e: HEV terdapat warna Horizon White dengan memiliki jok two tone dengan sentuhan biru pada emblem PCX semakin memberikan keindahan.

"Sebenarnya untuk All New Honda PCX sudah bisa dinikmati para pelanggan setia kami per hari ini. Dengan indeed di atas Rp 1 juta," ujarnya.

Sementara itu, pihaknya optimis dari adanya gebrakan skutik premium All New Honda PCX 160 mampu mendongkrak penjualan. (ndg)

Penulis: Nanda Sagita Ginting
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved