Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Akankah Tomori Gantikan Kjaer di Derby della Madoninna?

Setelah menjalani debut bersama AC Milan, bek tengah tersebut berhasil menampilkan mengesankan di minggu-minggu pertamanya di Milan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Bek tengah AC Milan pinjaman Chelsea Fikayo Tomori 

TRIBUNJOGJA.COM - Sepertinya ada banyak alasan mengapa sebagian besar penggemar Chelsea kesal klub membiarkan Fikayo Tomori pergi dengan status pinjaman pada Januari.

Setelah menjalani debut bersama AC Milan, bek tengah tersebut berhasil menampilkan mengesankan di minggu-minggu pertamanya di Milan.

Baca juga: PREDIKSI Barcelona vs PSG 16 Besar Liga Champions - Kondisi Tim hingga Prakiraan Starting Line Up

Dia masuk dari bangku cadangan melawan Spezia tadi malam dan dia adalah salah satu dari sedikit pemain Rossoneri yang melewati permainan.

Menurut MilanNews, dia adalah pemain terbaik dan tidak bisa dikesampingkan oleh Stefano Pioli, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Tomori telah beradaptasi dengan cepat dengan gaya permainan Milan dan melakukannya dengan baik sejak awal, bahkan dalam pertandingan melawan Inter.

Fikayo Tomori dan Musa Barrow di Liga Italia Serie A Bologna vs AC Milan pada 30 Januari 2021 di stadion Dall'Ara di Bologna.
Fikayo Tomori dan Musa Barrow di Liga Italia Serie A Bologna vs AC Milan pada 30 Januari 2021 di stadion Dall'Ara di Bologna. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Dia mulai mendapatkan tempat di starting XI, meskipun Simon Kjaer telah pulih dari masalah cedera yang membekapnya.

Tidak seperti pemain asal Denmark itu, bek No.23 itu memiliki keunggulan melawan sebagian besar penyerang berkat kecepatan dan dinamika yang sulit ditemukan di bek tengah.

Apa yang kurang dia dalam positioning, dibandingkan dengan Kjaer, dia pasti membuat seperti itu.

Baca juga: Manajemen Heha Ocean View Gunungkidul Tanggapi Masalah Perizinan Hingga Pelanggaran Prokes

Jadi, siapa yang harus menjadi starter saat AC Milan vs Inter Milan?

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved