Breaking News:

La Liga

LIVE Streaming REAL MADRID vs VALENCIA, Kick-off 22.15 WIB di beIN Sports

Jadwal Liga Spanyol pekan ini akan menyajikan Real Madrid melawan Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP/LLUIS GENE)
Para pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou, 24 Oktober 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Spanyol pekan ini akan menyajikan Real Madrid melawan Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano.

Pertandingan Real Madrid vs Valencia dapat disaksikan lewat live streaming via link yang ada di akhir artikel.

Dani Carvajal & Lucas Vazquez kembali dalam pertarungan ketika Real Madrid bertanding melawan Valencia, Minggu (14/2/2021) pukul 22.15 WIB.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangi bagi tim tuan rumah, terutama setelah Barcelona telah berusaha keras meraih kemenangan laga demi laga.

Namun, pelatih Zinedine Zidane harus tampil hati-hati dengan pemilihan timnya karena krisis cedera yang telah mengesampingkan pemain seperti Sergio Ramos, Eden Hazard, Eder Militao, Marcelo dan Federico Valverde di antara banyak lainnya.

Namun, juru taktik asal Prancis itu telah mengonfirmasi kembalinya dua pemain kunci dalam diri Lucas Vazquez dan Dani Carvajal menuju pertandingan ini.

Gelandang Kroasia Inter Milan Ivan Perisic (kanan) mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November 2020.
Gelandang Kroasia Inter Milan Ivan Perisic (kanan) mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November 2020. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Keduanya sudah masuk dalam 19 pemain yang akan menghadapi Valencia akhir pekan ini.

Berbicara kepada pers selama konferensi pers prapertandingan, Zidane menekankan pentingnya memiliki pemain tim utama kembali dalam pertarungan sambil juga mengungkapkan keprihatinannya atas dampak yang mungkin ditimbulkannya pada tujuan musiman mereka.

“Ya, saya prihatin dengan cederanya, ini bukan karena nasib buruk. Kami benar-benar tidak suka jika para pemain tidak siap tampil.

“Yang kami inginkan adalah mencoba dan memainkan mereka kembali. Kami akan diperkuat Dani Carvajal dan Lucas Vázquez kembali untuk besok dan saya harap secara bertahap kami dapat menyambut mereka kembali.

“Saya selalu ingin para pemain saya siap tanding untuk berlatih bersama saya karena itu sangat penting bagi seorang pelatih.

Meskipun masih tidak mungkin Carvajal akan tergesa-gesa kembali ke starting eleven, Zidane mungkin ingin menempatkan Vazquez di posisi bek kanan sementara unit pertahanan lainnya memilih sendiri karena kurangnya pilihan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved