Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini : Laga Berat untuk The Reds

Kemenangan di kandang The Foxes cukup krusial bagi The Reds untuk membangkitkan kepercayaan diri tim setelah rentetan hasil buruk yang dialami

Catherine Ivill / POOL / AFP
Bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson (kiri), gelandang Liverpool Spanyol Thiago Alcantara (tengah) dan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada Oktober. 17, 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Di tengah kondisi tim yang tengah pincang, Liverpool menemui ujian berat kala harus bertandang ke markas Leicester City dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris di King Power Stadium pada Sabtu (13/2/2021) malam WIB.

Hal tersebut diakui sang manajer, Jurgen Klopp.

Walau begitu, kemenangan di kandang The Foxes cukup krusial bagi The Reds terlebih untuk membangkitkan kepercayaan diri tim setelah rentetan hasil buruk yang dialami di beberapa laga terakhir.

Sebagaimana diketahui, Merseyside Merah memang tengah dihadapkan dengan situasi sulit untuk mempertahankan gelar juara musim ini.

Setelah lama menghuni puncak klasemen, Mohamed Salah dan kolega mulai tergeser dan terdampar di peringkat keempat.

Teranyar, mereka kalah telak 1-4 saat menjamu Man City di Anfield, akhir pekan kemarin.

Untuk itu, Klopp merasa Liverpool membutuhkan kepercayaan diri lebih untuk bisa mencuri tiga poin dari markas Leicester.

"Anda tidak bisa mendapatkan hasil terbaik setiap pekannya (kekalahan kontra Man City akhir pekan kemarin).

Kami sedang berada dalam penurunan saat ini dan saya rasa itu normal," ujar Klopp seperti dilansir Tribun Jogja dari laman resmi Liverpool.

"Sekarang kami harus mempersiapkan segala hal dengan lebih baik.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved