Breaking News:

Liga Spanyol

ALAVES vs BARCELONA - Prediksi Skor Formasi Line Up, Tayang Live Streaming BeIN SPORTS Liga Spanyol

Link siaran langsung live streaming beIN SPORTS Alaves vs Barcelona matchday 23 La Liga Spanyol. Prediksi Alaves vs Barcelona

Miguel Ruiz | Barcelona
Barcelona 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona akan melawat ke markas Alaves pada lanjutan matchday 23 La Liga Spanyol, Minggu dini hari 14 Februari 2021. Live Streaming BeIN SPORTS akan menyiarkan laga Alaves vs Barcelona pada pukul 03.00 WIB. 

Melawan Alaves di Liga Spanypol akhir pekan ini menjadi kesempatan Barcelona untuk bangkit dari kekalahan di leg 1 semifinal Copa del Rey. 

Meski demikian, Barcelona tampil tanpa kekalahan di enam laga terakhir Liga Spanyol belakangan ini. 

Laga ini juga menentukan bagi Barcelona yang sedang mengejar ketertinggalan dari Atletico Madrid dan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol.

Gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (kanan) bersaing dengan bek Spanyol Alaves, Victor Laguardia Cisneros sebelum mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Deportivo Alaves dan Barcelona di stadion Mendizorroza di Vitoria pada 31 Oktober 2020.
Gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (kanan) bersaing dengan bek Spanyol Alaves, Victor Laguardia Cisneros sebelum mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Deportivo Alaves dan Barcelona di stadion Mendizorroza di Vitoria pada 31 Oktober 2020. (Cesar Manso / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol di BeIN SPORTS 13-15 Feb Madrid vs Valencia, Barcelona vs Alaves, Kejar Atletico

Pasukan Ronald Koeman baru-baru ini dalam performa yang mengesankan di La Liga, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka.

Barca sebenarnya tidak terkalahkan di Liga Spanyol sejak awal Desember, yaitu memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka,

termasuk kemenangan tandang 3-2 ke Real Betis akhir pekan lalu, yang memindahkan mereka ke 43 poin dari 21 pertandingan.

Pasukan Koeman saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen tetapi hanya tiga poin di belakang tim urutan kedua Real Madrid

dan Barcelona FC memiliki satu pertandingan di tangan atas sang juara bertahan.

Meski demikian, Atletico Madrid unggul delapan poin dari Barca di puncak divisi dan juga memiliki satu pertandingan di tangan, yang menunjukkan kekuatan mereka di puncak.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved