Breaking News:

Copa del Rey

Siaran Langsung dan Live Streaming Sevilla vs Barcelona Semifinal Copa del Rey Tayang di TV Partner

Siaran langsung Copa del Rey Sevilla vs Barcelona tayang di TV apa? Sevilla vs Barcelona malam ini tayang live streaming di BarcaTV dan TV partner

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
fcbarcelona.com
Sevilla vs Barcelona 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona melawat ke markas Sevilla di leg 1 semifinal Copa del Rey malam ini, tepatnya pada Kamis dini hari 11 Februari 2021. Siaran langsung dan live streaming Sevilla vs Barcelona malam ini tayang di Barca TV dan beberapa TV partner Copa del Rey di berbagai negara. 

Sesuai jadwal copa del rey laga Sevilla vs Barcelona digelar di Ramón Sánchez Pizjuán pada Kamis dini hari kick off pukul 03.00 WIB. 

Barcelona akan kembali mengandalkan Lionel Messi dan dan Antoine Griezmann di lini depan. 

242 / 5000
Hasil terjemahan
Pemain Barcelona Lionel Messi (tengah) menunggu untuk menendang bola antara Antoine Griezmann (Kiri) dan bek Barcelona Jordi Alba pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di stadion Los Carmenes di Granada pada 9 Januari 2021.
242 / 5000 Hasil terjemahan Pemain Barcelona Lionel Messi (tengah) menunggu untuk menendang bola antara Antoine Griezmann (Kiri) dan bek Barcelona Jordi Alba pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di stadion Los Carmenes di Granada pada 9 Januari 2021. (JORGE GUERRERO / AFP)

Jadwal Barcelona vs Sevilla di Semifinal Copa del Rey

Meski demikian, Barcelona akan tampil tanpa tiga pemain penting, yaitu Martin Braithwaite, Miralem Pjanic, dan Sergino Dest.

Absennya tiga pemain itu merupakan kabar buruk bagi Barcelona. Braithwaite, yang kerap diandalkan di ajang ini, mengalami cedera otot, sedangkan Pjanic menepi karena cedera kaki.

Sementara Dest, menderita masalah pada bagian paha, dikutip Tribun Jogja dari Bpost Online.

Ketiga personel itu sekaligus menambah daftar panjang pemain cedera di Barca.

Sebelumnya, ada lima pemain yang terlebih dahulu naik ke meja operasi, yaitu Ronald Araujo, Sergi Roberto, Gerard Pique, Philippe Coutinho dan Ansu Fati.

Untuk itu, pelatih Ronald Koeman memanggil tiga pemain muda buat melengkapi daftar skuad.

Mereka adalah Ilaix Moriba, Alex Collado dan Konrad de la Fuente.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved