Breaking News:

Sandiaga Uno : Kemenparekraf Butuh Dukungan Media untuk Kembangkan Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan pihaknya membutuhkan dukungan media untuk menjalankan program-programnya

Tribun Network
Audiensi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama CEO, Direksi Tribun Network serta para Pimred dan GM Tribun Network se- Indonesia, Rabu (10/2/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan pihaknya membutuhkan dukungan dari media untuk menjalankan program-program kementriannya.

Hal itu disampaikannya saat melaksanakan bincang santai dengan para pimpinan Tribun Network secara virtual, Rabu (10/2/2021).

Pertemuan yang diikuti oleh CEO Tribun Network Dahlan Dahi, para direksi Tribun Network serta para Pimred dan GM Tribun Network se- Indonesia tersebut berlangsung hangat dan interaktif.

Di awal acara, Sandiaga bahkan menyanyikan lagu sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra yang kebetulan berulang tahun di hari ini.

Sandiaga, dalam kesempatan itu, mengaku gembira bisa berbincang langsung dengan pimpinan Tribun Network. Ia mengaku membutuhkan dukungan dari media, termasuk Tribun Network untuk menjalankan program pariwisata dan ekonomi kreatif,

"Kami, Kemenparekraf, sangat senang jika teman-teman Tribun Network bisa mendukung program-program Kemenparekraf, seperti sport tourism, eco tourism, MICE, dan berbagai event pariwisata dan ekonomi unggulan," kata Sandi.

Sementara, CEO Tribun Network Dahlan Dahi, dalam sambutannya memberi apresiasi keputusan Sandiaga Uno berkantor di Pulau Dewata Bali.

Menurutnya, langkah Menparekraf tersebut patut diapresiasi karena dapat mendorong kembali pertumbuhan ekonomi yang kini tertekan dampak dari pandemi Covid-19.

"Saya terkesan rencana Pak Menteri berkantor di Bali. Jadi bukan hanya berwisata ke Bali tapi ayo berkantor di Bali. Memang challengenya bagaimana transportasi aman dan tempat bekerja juga aman," tutur Dahlan.

Dahlan menilai upaya mengajak masyarakat bekerja dari Bali memang perlu didukung bukan hanya bagi warga lokal tetapi juga warga negara asing.

Halaman
123
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved