Breaking News:

BMW Indonesia Luncurkan New BMW X1 untuk Pelanggan Setia di Wilayah Yogyakarta

BMW Astra bersama BMW Group Indonesia perkenalkan mobil dengan model Sport Activity Vehichle (SAV) dalam format BMW X1 SDrive 18i

TRIBUNJOGJA/ Nanda Sagita Ginting
New BMW X1 SDrive 18i, di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (09/02/2021). 

Laporan Reporter Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - BMW Astra bersama BMW Group Indonesia perkenalkan mobil dengan model Sport Activity Vehichle (SAV) dalam format BMW X1 SDrive 18i kepada pelanggan setia yang berada di wilayah Yogyakarta.

Peluncuran mobil sporty ini dilakukan di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta pada Selasa (09/02/2021).

Kendaraan yang dirancang dapat berjalan di segala medan. Tampil lebih memukau berkat desain baru yang lebih tegas, fungsionalitas khas SAV BMW, dan sejumlah fitur teknologi inovasi terbaru.

Kepala Cabang BMW Astra Semarang, Heru Purwanto mengatakan,  BMW X1 SDrive 18i diperuntukkan bagi pengguna yang ingin merasakan berkendara dengan nyaman di segmen kompak premiun dengan harga yang terjangkau.

"Bagi masyarakat Yogyakarta, kendaraan ini sangat cocok karena bisa dibawa ke mana saja. Bahkan, tak perlu ragu untuk membawanya ke destinasi terbuka yang aksesnya sulit seperti wisata Merapi. Dengan harga yang dibanderol Rp 765 juta per unit (on the road ) tentu sangat setimpal dibandingkan mobil sekelasnya," jelasnya kepada media saat peluncuran mobil, pada Selasa (09/02/2021).

Bangkitkan Sektor Wisata di Masa Pandemi, Badan Otorita Borobudur Mulai Yakinkan Wisatawan

Pada bagian interior BMW X1 sDrive18i, kenyamanan semakin bertambah dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan. 

Untuk pilihan fitur infotainment BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km tergantung mana yang lebih dulu.

Serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Halaman
12
Penulis: Nanda Sagita Ginting
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved