Breaking News:

Kisah Inspiratif Steve Jobs Besarkan Apple: Suka Alpukat, Meditasi, Hingga Jarang Mandi

Naz Beheshti (43), sang mantan asisten eksekutif, mengungkap kehidupan Jobs yang jauh dari kata ingar-bingar selama membangun Apple.

Net
Steve Jobs saat muda. 

TRIBUNJOGJA.COM – Pendiri Apple, Steve Jobs, ternyata meniti hidup terbilang “aneh” meski tergolong orang yang benar-benar konsisten menjaga diri.

Naz Beheshti (43), sang mantan asisten eksekutif, mengungkap kehidupan Jobs yang jauh dari kata ingar-bingar selama membangun Apple.

Pernah suatu hari, ia mengejutkan Jobs dengan kue kismis oatmeal nan lezat sebagai makan siang.

“Tapi, saya kemudian menemukannya di tempat sampah,” katanya, seperti dikutip Tribunjogja dari New York Post, Senin (8/2/2021).

Jobs, sepengetahuan Beheshti, terkenal sangat suka buah dan sayuran.

Katanya, Jobs paling suka dengan alpukat, apel, serta roti gulung sushi yang sederhana untuk menemani bekerja selama 10 jam di markas Apple, Cupertino, California.

“Saya memberinya alpukat dan roti gulung hampir setiap hari,” imbuh Beheshti.

Sudah hampir satu dekade sejak kematian Jobs pada usia 56 tahun akibat kanker pankreas, Beheshti masih bersemangat untuk meniru kebiasaannya yang tidak biasa.

“Bagi kami, ia adalah guru,” kata Beheshti, yang membantu Jobs selama sekitar satu tahun pada 2000 setelah lulus dari perguruan tinggi dan sekarang memiliki perusahaan konsultan sendiri.

Beheshti berujar, Jobs pernah melakukan perjalanan ke India untuk belajar dari para biksu Buddha.

Halaman
123
Penulis: Sigit Widya
Editor: Sigit Widya
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved