Breaking News:

Vaksin Covid

Bupati Magelang Zaenal Arifin Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Hari Ini

upati Magelang, Zaenal Arifin bersama istri kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada Senin (8/2/2021) di Pendopo Merapi

TRIBUNJOGJA/ Yosef Leon Pinsker
Bupati Magelang, Zaenal Arifin bersama istri kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ke dua pada Senin (8/2/2021) di Pendopo Merapi, Rumah Dinas Bupati Magelang. Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Adi Waryanto dan tokoh agama, Kyai HM Agus Aliqoishor ikut pula mendapat vaksinasi Covid-19 dosis kedua. 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Bupati Magelang, Zaenal Arifin bersama istri kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada Senin (8/2/2021) di Pendopo Merapi, Rumah Dinas Bupati Magelang.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Adi Waryanto dan tokoh agama, Kyai HM Agus Aliqoishor ikut pula mendapat vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

"Ini kedua kalinya saya bersama istri dan juga Kyai HM Agus Aliqoishor dan Pak Sekda melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan lancar," kata Zaenal Arifin usai melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ke dua.

PSTKM Jilid 3, Pemkot Yogya Sebut Kebijakan Ini Sukses Tekan Mobilitas, Berikut Aturan Terbarunya

Zaenal juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Magelang untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di tahap kedua ini.

Ia juga meminta bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi, untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun sesering mungkin, dan menjaga jarak).

Sementara, Tokoh Agama Kyai HM Agus Aliqoishor (pengasuh pimpinan Ponpes Darussalam Timur Watucongol) mengaku, dirinya sudah lebih siap dan berani saat mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini.

"Kalau dibanding yang pertama, vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini sudah biasa saja. Saya sudah tidak deg-degan lagi," ungkapKyai H.M Agus Aliqoishor. (jsf)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved