Breaking News:

Liga Spanyol

Klasemen La Liga Spanyol Setelah Real Madrid Kalahkan Huesca, Terpaut 7 Poin dari Atletico Madrid

Hasil Liga Spanyol Real Madrid berhasil menang atas Huesca. Update klasemen Liga Spanyol

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
AFP/LLUIS GENE)
Para pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou, 24 Oktober 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid berhasil melakukan comeback setelah sempat tertinggal gol dari tuan rumah Huesca yang merupakan tim juru kunci La Liga Spanyol sementara ini. 

Berkat dua gol Raphael Varane di menit 55 dan 84, Real Madrid yang semula kebobolan lebih dulu di menit lewat gol Javi Galan di menit 47, akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan. 

Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid sudah bisa membuat pasukan Zinedine Zidane itu mengamankan posisi kedua dengan koleksi 43 poin dari 21 laga.

Sementara ini, Real Madrid terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan koleksi 50 poin dari 19 laga.

Jalannya laga Huesca vs Real Madrid

Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (kiri) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020.
Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (kiri) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Tendangan Karim Benzema membuat kiper terkapar saat Real Madrid berhasil comeback dari tim juru kunci, Huesca.

Real Madrid melakoni laga pekan ke-22 Liga Spanyol 2020-2021 dengan melawan tim juru kunci, SD Huesca.

Real Madrid bertindak sebagai tim tamu dengan bertandang ke Stadion El Alcoraz pada Sabtu (6/2/2021) waktu setempat atau malam hari WIB.

Real Madrid tampil lebih dominan dalam laga tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, Real Madrid sukses menguasai bola sebanyak 65,6 persen.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved