Ole Gunnar Solskjaer Bicara Soal Masa Depan Pogba di Manchester United

Spekulasi perihal transfer selalu menjadi bahan perbincangan ketika berbicara soal pesepak bola asal Prancis, Paul Pogba

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
via talksport.com
Gelandang Manchester United Paul Pogba berbincang dengan Pelatih Manchester United 

TRIBUNJOGJA.COM - Spekulasi perihal transfer selalu menjadi bahan perbincangan ketika berbicara soal pesepak bola asal Prancis, Paul Pogba.

Bahkan sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus pada tahun 2016 dengan biaya rekor dunia saat itu.

Ini tak lepas dari komentar agennya yang blak-blakan.

Sang agen, Mino Raiola, menyebabkan kehebohan pada bulan Desember ketika mengklaim kliennya tidak senang dan perlu mengubah tim.

Solskjaer Beberkan Kondisi Cedera Edinson Cavani Pasca Laga MU Kontra Soton

Komentar Solskjaer Dipermalukan Sheffield United, Ini Biang Kekalahan Manchester United

Hal tersebut membuat Pogba memposting di Instagram yang menunjukkan bahwa dia tidak berniat pergi dalam waktu dekat.

Sekadar informasi, kontrak pemain internasional Prancis itu berakhir pada 2022 setelah Manchester United mengambil klausul perpanjangan satu tahun dalam kesepakatannya dan pekan lalu mengatakan dia akan berbicara dengan klub dan melihat apa yang terjadi.

Sang kakak, Mathias Pogba sejak itu mengatakan klub perlu menjual saudaranya musim panas ini jika mereka ingin mendapatkan kembali bayaran tetapi Solskjaer mengatakan spekulasi tentang Paul akan selalu ada.

"Kami memiliki dialog terbuka yang bagus dengan Paul, jadi apa yang kami bicarakan dan bagaimana kami melihat situasi itu tetap ada di antara kami tentunya," ujar Solskjaer dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports

"Saya hanya senang dia fokus, dia bermain sangat bagus dan dia bahagia pada dirinya sendiri dan itu penting. Anda bisa melihat Paul sekarang menikmati bermain sepak bola dengan jersey merah (Manchester United)." tambahnya.

Jadwal Liga Inggris Dibuka Villa vs Arsenal, Ada Juga Liverpool vs Man City

LIGA INGGRIS: Anfield Tak Lagi Angker, Ini Kata Klopp Setelah Kekalahan Kandang Beruntun Liverpool

Menurut Solskjaer, Pogba benar-benar menunjukkan etos kerja yang luar biasa.

Meski sempat mengalami musim yang buruk dengan cedera tahun lalu dan juga menderita Covid musim ini.

"Dia adalah inspirasi besar bagi semua orang. Dia selalu memiliki senyum lebar ... yah, tidak selalu senyum lebar karena dalam latihan kemarin ketika timnya kalah, Anda dapat melihat bagaimana hal itu mempengaruhinya dan dia tidak bahagia. Tapi hari ini tersenyumlah. hari yang baru dan dia siap untuk pergi lagi besok," ujar Solskjaer.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (premierleague)

Meski begitu, Solskjaer mengatakan bahwa tidak ada yang menjamin tempat di tim seperti kartu tiket musiman di skuatnya berkat persaingan hebat di klub yang cenderung melihat rencana transfer musim panas mereka sekitar waktu ini.

Ya, Pogba hanya diparkir di bangku cadangan saat Manchester United berpesta gol ke gawang Southampton, dengan skor 9-0 di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) lalu.

"Saya masih berpikir kami melakukan perencanaan, persiapan yang sama tetapi tentu saja pandemi telah mengubah pasar dan mengubah dunia - dan itu mungkin memengaruhi apa yang dapat kami lakukan," kata Solskjaer menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Everton, Minggu (7/2/2021).

Paul Pogba saat Sheffield United vs Manchester United
Paul Pogba saat Sheffield United vs Manchester United (Twitter@Manchester United)

"Kami hanya harus melihat di mana kami berada dalam beberapa bulan ke depan, tentu saja, tapi kami melihat pemain dan target seperti biasanya," ujarnya.

"Tapi kami telah melakukan beberapa bisnis yang sangat bagus dalam beberapa jendela terakhir yang saya rasa dan itu bukan perubahan besar yang perlu kami lakukan," pungkasnya.

( tribunjogja.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved