Breaking News:

Sport

Di Tengah Pandemi, FST Tetap Gelar Latihan dan Ikut Kompetisi

FST menargetkan dalam satu tahun dijadwalkan mengikuti minimal empat kali kejuaraan baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

istimewa
Kegiatan FST saat di Sleman City Hall beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Klub seni bela diri Fighting Soul Tae Kwon Do (FST) yang bermarkas di kampung Bangirejo tetap menggelar latihan dan mengikuti kompetisi.

Pihaknya menargetkan dalam satu tahun dijadwalkan mengikuti minimal empat kali kejuaraan baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Dengan kondisi seperti ini Fighting Soul Tae Kwon Do menyiasati program latihan, supaya dapat tetap mempertahankan mental dan kondisi psikologis atlet.

Upaya yang dilakukan yakni dengan menggelar pertunjukan atau demonstrasi di beberapa pusat perbelanjaan di Yogyakarta, dan mengikuti kejuaraan yang dilaksanakan secara virtual atau daring.

Fighting Soul Tae Kwon Do Kembali Raih Prestasi di Tengah Pandemi

"Alhamdulilah kami terbantu oleh kejuaraan online dan kerjasama dengan beberapa Mall sehingga Kondisi psikologis dan mental berlatih serta mental bertarung atlet tetap terjaga dan terpantau," ujar pemrakarsa FST, Anditya Rangga Yudhanta.  

Devi Allicia selaku pelatih FST menambahkan, dalam waktu dekat ini FST akan kembali mengikuti kejuaraan nasional, virtual poomsae dengan tajuk "Indonesia Youth Student" yang akan dihelat 26-28 februari 2021.

"Kita juga sudah perfom di beberapa mall. Pada tanggal 31 Januari 2021 lalu di Sleman City Hall, bertajuk FST First Perfom at 2021, dan tanggal 6 Februari 2021 di Jogja City Mall dengan tajuk FST Perfom Lunar year 2021," tambah Devi.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved