Breaking News:

Tetap Buka saat Imlek, Plaza Ambarrukmo Gelar Program Menarik

Plaza Ambarrukmo menyelenggarakan berbagai program menarik dan produk baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai instruksi Gubernur DIY.

ist
ilustrasi perayaan imlek 

TRIBUN-JOGJA.com - Menyambut Imlek 2021, Plaza Ambarrukmo mengadakan program spesial menarik, yaitu program belanja dan koleksi new arrival atau produk baru.

Program menarik lainnya, yakni pelanggan yang memiliki Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) akan mendapatkan voucher belanja dengan melakukan transaksi minimal Rp 500.000.

Tak hanya itu, bagi pemegang kartu kredit Bank Central Asia (BCA), Bank Negara Indonesia (BNI) dan CIMB NIAGA juga akan mendapatkan tambahan voucher belanja dengan transaksi tertentu.

Program Imlek yang bertema Oriental Carnival – Year of Ox ini akan dimulai Kamis (11/02/2021) sampai Minggu (14/02/2021), di Main Atrium Plaza Ambarrukmo dengan menyajikan Oriental Bazaar, Chinese Violin, dan Oriental Symphony.

Bersamaan dengan perayaan Imlek tahun ini, hadir kembali tenant resto The Duck King pada Jumat (5/02/2021) dengan konsep dan menu baru yang siap menjadi salah satu pilihan restoran favorit keluarga.

Selain itu, di Plaza Ambarrukmo dan akan hadir juga beberapa tenant baru seperti The North Face, G-Shock, dan Huawei.

Meski tetap buka di era pandemi Covid-19, Plaza Ambarrukmo tetap mengikuti Instruksi Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Nomor 4/INSTR/2021 tentang Perpanjangan Kebijakan Pengetatan Secara Terbatas Kegiatan Masyarakat di Yogyakarta mulai Rabu, (26/01/2021) sampai Selasa, (8/02/2021).

Sesuai instruksi tersebut, Plaza Ambarrukmo menentukan jam operasional yakni pukul 10.00 sampai dengan 20.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Plaza Ambarrukmo juga terus berkonsentrasi penuh terhadap kenyamanan dan rasa aman bagi customer yang berkunjung dan berbelanja terlebih selama pandemi Covid-19.

Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan standar pengecekan suhu tubuh bagi pelanggan yang masuk ke Plaza Ambarrukmo bertempat di seluruh titik pintu masuk.

Selain itu, terdapat penambahan titik fasilitas hand sanitizer, khususnya di area meja customer service, lobi, serta titik keluar dan masuk termasuk lift barang yang merupakan salah satu akses masuk ke Plaza Ambarrukmo.

Secara berkala, Plaza Ambarrukmo melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik, dan pembersihan area publik oleh petugas kebersihan yang senantiasa siaga.

Penataan jarak antrian pelanggan juga dijalankan di tenant untuk mendukung arahan social distancing atau menjaga jarak sebagai bagian dari protokol kesehatan (prokes).

Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: AMALIA PURNAMA SARI
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved