Breaking News:

Jadi Mitra Investasi Terbaik 2020, PLN Raih Penghargaan dari Badan Pengelola Keuangan Haji

Keberhasilan yang diraih PLN tersebut dilandasi atas kepercayaan dan keamanan yang ditunjukkan dalam pengelolaan hubungan investasi.

Dok. Humas PLN
PLN raih penghargaan sebagai Mitra Investasi Kategori Emiten dengan Scoring Terbaik 2020. 

TRIBUNJOGJA.com - Perusahaan Listrik Negara (PLN) meraih penghargaan sebagai Mitra Investasi Kategori Emiten dengan Scoring Terbaik 2020 dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Republik Indonesia.

Keberhasilan yang diraih PLN tersebut dilandasi atas kepercayaan dan keamanan yang ditunjukkan dalam pengelolaan hubungan investasi.

Penghargaan diserahkan secara daring oleh Dewan Pengawas BPKH RI Muhammad Akhyar Adnan kepada Executive Vice President Keuangan Korporat PLN Teguh Widhi Harsono.

Selain penyerahan penghargaan, dalam kegiatan annual meeting BPKH 2021 ini juga dihadiri Ketua Dewan Pengawas BPKH Yuslam Fauzi, Kepala BPKH RI Anggito Abimanyu, dan Direktur Keuangan PLN Sinthya Roesly.

Pada kesempatan tersebut, Sinthya Roesly mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu bukti bahwa PLN merupakan mitra yang tepat dan terpercaya untuk investasi.

PLN selalu siap menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk bersama-sama membangun Indonesia.

“Dari hubungan kerja sama ini, terbukti BPKH RI melihat PLN sebagai tempat yang aman untuk melakukan investasi," ujar Sinthya, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (3/2/2021).

Apresiasi kepada mitra strategis BPKH

Adapun, Ketua Dewan Pengawas BPKH RI, Yuslam Fauzi menyampaikan apresiasi kepada seluruh mitra strategis pihaknya yang telah mendukung kinerja pihaknya pada 2020.

“Kami ucapkan terima kasih karena telah bekerja sama dengan sangat baik, sehingga membawa BPKH menjadi seperti yang tadi disampaikan pak Anggito,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Dwi Nur Hayati
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved