Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Paolo Maldini Bakal Tukar Jens Petter Hauge dengan Mattia Zaccagni?

Zaccagni disebut sebagai pemain yang sangat cocok dengan proyek Rossoneri, karena masih muda tetapi juga dalam masa puncak kematangannya

Miguel MEDINA / AFP
Gelandang Aljazair AC Milan Ismael Bennacer (kiri) memperebutkan bola dengan gelandang Italia Hellas Verona Mattia Zaccagni saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Hellas Verona di Stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut tetap tertarik untuk mendatangkan Mattia Zaccagni dari Hellas Verona di bursa transfer musim panas Juni 2021 mendatang.

Menurut Calciomercatoweb, ada skema besar yang kemungkinan akan melibatkan pemain sayap sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran itu, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Zaccagni disebut sebagai pemain yang sangat cocok dengan proyek Rossoneri, karena masih muda tetapi juga dalam masa puncak kematangannya dan ingin memperkuat klub besar.

Paolo Maldini bahkan dilaporkan sedang melakukan operasi senyap untuk memboyong sang pemain.

Direktur teksnik AC Milan berharap untuk menggunakan hubungannya yang sangat baik dengan Verona, itulah sebabnya kesepakatan pertukaran dapat diusulkan.

Penyerang AC Milan Jens Petter Hauge (kanan) dikejar bek Juventus Leonardo Bonucci pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang AC Milan Jens Petter Hauge (kanan) dikejar bek Juventus Leonardo Bonucci pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pemain yang sepertinya akan digunakan Maldini untuk mendatangkan Zaccagni bisa jadi adalah Jens Petter Hauge, meski manajemen ingin mempertahankan pemain asal Norwegia itu.

Selain itu, penyerang sayap kiri itu saat ini dikeluarkan dari daftar skuat untuk Liga Europa.

Sejumlah klub disebut menginginkannya, termasuk Napoli yang berada di posisi terdepan untuk mendaratkan Zaccagni pada bulan Juni.

Namun masuknya Rossoneri mungkin dapat mengubah banyak hal dalam perburuan pemain yang bisa berposisi sebagai playmaker itu.

Rossoneri telah lama disebut memantau situasi bintang Hellas Verona Mattia Zaccagni dengan cermat karena agennya telah membuat pernyataan yang menarik.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved