Breaking News:

SUSEN Brand Fashion Internasional Asal Dubai Kini Hadir di Semarang

Kawan Lama Group membuka toko SUSEN pertama di Semarang, yang merupakan brand fashion internasional asal Dubai penyedia tas dan aksesoris wanita

Ist
Kawan Lama Group membuka toko SUSEN pertama di Semarang, yang merupakan brand fashion internasional asal Dubai penyedia tas dan aksesoris wanita 

TRIBUNJOGJA.COM - Kawan Lama Group membuka toko SUSEN pertama di Semarang, yang merupakan brand fashion internasional asal Dubai penyedia tas dan aksesoris wanita.

Berlokasi di Queen City Semarang Lantai GF, Jl. Pemuda, Pandansari, toko SUSEN resmi beroperasi per tanggal 27 Januari 2021.

Pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, SUSEN kini telah berada di 82 negara di Asia, Amerika, Eropa, hingga Afrika.

Di Indonesia, SUSEN hadir endorsed by INFORMA melalui webstore www.susen.co.id di awal tahun 2020, dan membuka toko offline pertama di Gandaria City Mall Jakarta serta di Living World Pekanbaru.

Awal tahun ini, SUSEN kembali membuka toko di Living Plaza Cirebon, Living Plaza Queen City Semarang, dan Living Plaza Balikpapan.

“SUSEN yang memiliki slogan Your Everyday Style Destination hadir untuk menunjang penampilan di berbagai aktivitas, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish, serta harga yang kompetitif,” kata Meutia Kumala, Managing Director SUSEN.

Meutia menambahkan, seluruh koleksi tas SUSEN dibuat dengan memadukan quality material (bahan berkualitas) dan excellent craftsmanship (keahlian dalam pembuatan) melalui pengerjaan yang sangat detail.

Hal ini terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi.  SUSEN juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk.

Selain tas dan dompet, SUSEN juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya seperti anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy dan stylish.

SUSEN juga menghadirkan kacamata hitam dan clear lens yang dilengkapi dengan UV protection untuk melindungi mata dari sinar matahari.

“Melalui koleksi yang dihadirkan, SUSEN ingin memberikan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya atau sebagai pilihan kado untuk orang terkasih di berbagai acara, salah satunya di perayaan Imlek dan Hari Kasih Sayang yang sebentar lagi dirayakan” tambah Meutia.

Karena itu, berbagai penawaran menarik juga dihadirkan seperti Buy One Get One Free dan diskon hingga 50% untuk produk pilihan yang berlangsung hingga 7 Februari 2021. (rls)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved