Breaking News:

Aqua Dwipayana Sharing dengan TNI, Polri dan Wartawan, Semua Antusias

Dalam minggu pertama Februari 2021 ini Dr Aqua rencananya Sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak 16 sesi.

Editor: ribut raharjo
Istimewa
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana memberikan motivasi di Kodim Purbalingga beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - Tiada henti memotivasi, memberi dorongan semangat.

Itulah yang dilakukan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana.

Ya, setelah sukses melakukan Sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak 32 sesi di tiga Korem dan Kodam IV/Diponegoro, Senin pagi ini (1/2/2021) kembali melaksanakan aktivitas serupa di jajaran Kodam IV/Diponegoro terutama di Korem 074/Warastratama Solo, Jawa Tengah. Rencananya total 14 sesi termasuk di Semarang.

Di luar itu direncanakan ada dua sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi lainnya baik luring maupun daring. Dilaksanakan di jajaran Polres Madiun Kota atas undangan Kapolresnya AKBP Dewa Putu Eka Darmawan. Juga dengan sekitar 15 orang wartawan yang sedang ikut pendidikan yang dilaksanakan oleh Gerakan Jurnalis Peduli Pendidikan yang dipimpin wartawan senior Nurcholis MA Basyari

Dalam minggu pertama Februari 2021 ini Dr Aqua rencananya Sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak 16 sesi. Tempatnya di dua provinsi yakni Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Insya Allah saya siap melaksanakan semua amanah untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi termasuk dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari dan Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan. Kesempatan tersebut akan saya optimalkan untuk banyak belajar pada seluruh peserta dan berbagi kepada mereka," ungkap Dr Aqua.

Khusus di jajaran Kodam IV/Diponegoro total peserta Sharing Komunikasi dan Motivasi yang terdiri dari para prajurit, aparatur sipil negara (ASN), pengurus dan anggota Persit diperkirakan sebanyak ratusan orang. Mereka hadir di ruangan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. Tema Sharing Komunikasi dan Motivasinya adalah "Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja Terbaik Pada Tahun 2021 Meski Masih Pandemi Covid-19".

Dr Aqua optimistis seluruh peserta Sharing Komunikasi dan Motivasi itu antusias. Hal tersebut seperti pengalaman kegiatan serupa yang dilaksanakan sekitar tiga minggu sejak awal Januari 2021 sebanyak puluhan sesi.

Kehadiran Dr Aqua Sangat Dibutuhkan

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari yang mengundang Dr Aqua Dwipayana untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajarannya. Bapak dua putra itu memberikan dukungan penuh pada kegiatan tersebut. Di tengah-tengah jadwalnya yang padat dia selalu memonitor keberadaan Dr Aqua dan mengupayakan secara optimal kesuksesan semua acaranya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved