Breaking News:

Superball

Sleman United Berharap Kompetisi Liga Segera Dimulai

Sejak Liga Indonesia 2020, Sleman United memiliki opsi antara mempertahankan pemain lama atau membuat tim baru untuk musim 2021.

daily.jstor.org
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Semenjak kompetisi Liga Indonesia 2020 resmi dibatalkan PSSI, klub Liga 3 Regional DIY, Sleman United memiliki opsi antara mempertahankan pemain lama atau membuat tim baru untuk musim 2021.

Lewat manajer klub Sleman United, Handoko Susanto menegaskan hal itu akan dirapatkan dengan manajemen setelah ada kejelasan kapan kompetisi kembali bergulir.

"Tim masih kami vakumkan hingga saat ini, dikarenakan situasi kompetisi yang masih menunggu kejelasan federasi," ujarnya pada Tribunjogja.com, Sabtu (30/1/2021).

Pihaknya juga mendukung penuh keputusan PSSI dan menunggu jadwal selanjutnya untuk Liga 2021.

Baca juga: PSSI Wacanakan Gulirkan Liga 3 2020: Sleman United Masih Landai, Persiba Bantul Kantongi Kerangka

"Kami berharap betul untuk tahun ini kompetisi segera diputar, karena kasihan talenta muda sleman yg butuh jam terbang yaitu kompetisi, begitu ada sinyal kompetisi kami akan segera menyiapkan tim Sleman United," katanya.

Handoko bercerita, saat ini manajemen tetap menjaga baik komunikasi, dan memantau para pemainnya yang tetap menjaga kondisi fisik di komunitasnya masing.

"Kalau di luar lapangan ada juga yang buka usaha, bekerja, berkarya masing-masing, Alhamdulillah mereka masih di hal-hal yang baik dan positif," ucap Handoko. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved