Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Amavi, Neuhaus, Vina, Mendes, Demiral, Simakan & Firpo

Rossoneri telah menjadi satu dari tim yang lebih aktif sejauh ini di jendela Januari ketika Soualiho Meite, Mario Mandzukic dan Fikayo Tomori datang.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Acmilan.com
Logo AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur olahraga AC Milan Ricky Massara menegaskan bahwa dia yakin skuadnya lengkap, tetapi mungkin ada peluang untuk dieksekusi.

Rossoneri telah menjadi satu dari tim yang lebih aktif sejauh ini di jendela Januari ketika Soualiho Meite, Mario Mandzukic dan Fikayo Tomori datang.

Meski demikian, ada banyak spekulasi bahwa pasar mungkin belum selesai dan manajemen masih mencari pelapis bagi Theo Hernandez.

Massara diwawancarai oleh Rai Sport sebelum perempat final Coppa Italia Milan melawan Inter, dengan komentarnya ditranskripsikan oleh MilanNews dan diterjemahkan di bawah.

Ketika ditanya tentang bursa transfer, dia menjawab:

“Kami yakin kami sudah dipesan penuh, Dalot telah menunjukkan bahwa dia bisa bermain sangat baik sebagai bek kiri,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Kami menganggap diri kami lengkap, lalu ada lima hari tersisa untuk bursa transfer, kami akan melihat apakah ada peluang.”

Jordan Amavi

AC Milan disebut tertarik bek Marseille Jordan Amavi dengan status bebas transfer pada akhir musim
AC Milan disebut tertarik bek Marseille Jordan Amavi dengan status bebas transfer pada akhir musim (Sempremilan)

Rossoneri disebut bisa saja terlambat di bursa untuk mencoba dan menambahkan satu pemain lagi ke lini pertahanan.

Fikayo Tomori tiba dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari Chelsea untuk menyempurnakan opsi bek tengah, tetapi dengan Léo Duarte, Andrea Conti, dan Mateo Musacchio pergi, PianetaMilan percaya bahwa rekrutan baru lainnya dapat tiba di hari-hari terakhir bursa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved