Breaking News:

Coppa Italia

Dampak Kartu Merah Ibrahimovic, Inter Milan Hadapi Pemenang Laga Juventus vs SPAL

Kartu merah yang diterima penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-58 membawa dampak yang signifikan hingga timnya kalah dari Inter

MIGUEL MEDINA / AFP
Zlatan Ibrahimovic meninggalkan lapangan setelah menerima kartu merah atas aksinya kepada bek Aleksandar Kolarov selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kartu merah yang diterima penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-58 nyatanya membawa dampak yang signifikan.

AC Milan harus takluk 2-1 dari Inter Milan pada perempat final Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

"Kami berjuang dari awal hingga akhir, itu pertandingan yang hebat, sayangnya kuning kedua Ibra mengubah pertandingan," kata penjaga gawang Milan Tatarusanu, dilansir dari Football-Italia.

"Kami berusaha mempertahankan hasil imbang 1-1, tapi gol hebat di akhir membuat kami kalah dalam pertandingan," tambahnya.

Baca juga: Momen Ibrahimovic Bersitegang dengan Lukaku, Inter Lanjut ke Semifinal Coppa Italia

Baca juga: Komentar Antonio Conte Setelah Kalahkan AC Milan, Bicara Soal Eriksen

Tatarusanu tampil di pertandingan ini sebab Gianluigi Donnarumma diskors, tetapi ia melakukan beberapa penyelamatan besar sampai tendangan bebas Christian Eriksen pada penghujung laga memperpanjang periode buruk bagi AC Milan setelah sebelumnya dibantai 0-3 oleh Atalanta, 24 Januari 2021 lalu.

"Saya dalam kondisi yang baik, saya menjaga diri saya sendiri, jadi jika tidak ada cedera, saya berharap bisa bermain selama lima atau enam tahun lagi. Saya seorang profesional, saya berlatih setiap hari untuk yang terbaik sehingga saya siap saat dipanggil. "

Laga ini juga dibayang-bayangi oleh perseteruan antara Romelu Lukaku dan Ibrahimovic.

"Hal ini terjadi, ini bukan pertama kalinya dua pemain bentrok. Saya tidak mendengar apa yang mereka katakan,"

Meski tersingkir dari Coppa Italia, Milan masih berada di puncak Serie A dan di babak sistem gugur Liga Europa.

"Jika kami berada di puncak klasemen, itu berarti kami pantas berada di sana. Sekarang kami harus memenangkan pertandingan berikutnya dengan Bologna dan mencoba bertahan di sana selama mungkin,"

Selebrasi pemain Inter seusai kalahkan AC Milan di perempat final Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.
Selebrasi pemain Inter seusai kalahkan AC Milan di perempat final Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. (Twitter @Inter_en)

Baca juga: Posisi MU Digeser Manchester City Dipuncak Klasemen Liga Inggris

"Tidak mudah bermain setelah kekalahan dari Atalanta, tapi kami menunjukkan bahwa kami memiliki karakter yang kuat dan meninggalkan itu di belakang kami. Sayangnya, kami tidak menang, tapi kami menunjukkan karakter kami di game ini," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved