Breaking News:

Suguhkan Pameran Tanaman Hias, Malioboro Mall Gelar “House Plants Expo #2”

Malioboro Mall menggelar pameran tanaman rias dengan rentang harga Rp 7.000 dan berbagai pertunjukan seni.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
DOK. Humas Malioboro Mall
Malioboro Mall menggelar pameran bertema tanaman “House Plants Expo #2” di Yogyakarta, Senin-Minggu, 25- 31 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJAcomMalioboro Mall menggelar pameran tanaman bertema “House Plants Expo #2” di Yogyakarta, dari Senin (25/1/2021)-Minggu (31/1/2021).

Bertempat di Atrium Extension, pameran sepekan tersebut menampilkan aneka macam tanaman hias dan berbagai acara untuk menghibur pengunjung.

Selama “House Plants Expo #2” berlangsung, para pengunjung dapat menjumpai berbagai jenis tanaman aroid, kaktus, pilea, keladi, platycerium, dan lainnya.

Tanaman-tanaman tersebut berasal dari peserta pameran, yakni Markaz Kebun, Kaktus You, Little Garden, Svarga Flora dan Ardana Garden. Seluruh tanaman ini berada di rentang harga yang bervariasi mulai dari Rp 7.000.

Selain menampilkan variasi tanaman hias untuk mempercantik rumah, pameran ini menyajikan pula acara untuk menciptakan suasana belanja yang penuh warna.

Salah satu acara adalah bincang-bincang seputar tanaman dengan peserta pameran yang digelar pada hari pertama pameran.

Selanjutnya, aneka ragam hiburan seperti ansambel biola, pertunjukkan olah vokal, musik, dan tarian bakal tampil silih berganti selama pameran berlansung

Manajemen Malioboro Mall berharap, pameran bertema tanaman beserta acara yang disuguhkan ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Penyelanggaraan “House Plants Expo #2” sendiri bertujuan memfasilitasi masyarakat yang sedang mencari tanaman hias untuk sekedar mempercantik rumah maupun koleksi di masa pandemi.

Tak hanya itu, pameran tanaman hias ini turut menghadirkan berbagai promosi menarik dari tenant mal. Beberapa tenant tersebut, di antaranya adalah Eiger, Optik Melawai, Watsons, dan Number 61. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved