Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA Pecat Frank Lampard dari Pelatih The Blues, Ini Calon Penggantinya

Chelsea menyatakan mulai hari ini telah memecat pelatih Frank Lampard, seperti dikutip Tribun Jogja dari website resmi klub.

(RICHARD HEATHCOTE/POOL/AFP)
Pelatih Chelsea Frank Lampard sedang dalam tekanan besar dan kemungkinan dipecat 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea menyatakan mulai hari ini telah memecat pelatih Frank Lampard, seperti dikutip Tribun Jogja dari website resmi klub.

“Ini merupakan keputusan yang sangat sulit, dan bukan keputusan yang dianggap enteng oleh pemilik dan Dewan.

“Kami berterima kasih kepada Frank atas apa yang telah dia capai pada masanya sebagai Pelatih Kepala Klub.

“Namun, hasil dan penampilan baru-baru ini tidak memenuhi harapan Klub, meninggalkan klub di papan tengah tanpa jalur yang jelas untuk perbaikan berkelanjutan.

“Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan legenda klub seperti Frank, tetapi setelah pertimbangan dan pertimbangan yang panjang diputuskan bahwa perubahan diperlukan sekarang untuk memberikan waktu kepada Klub untuk meningkatkan kinerja dan hasil musim ini.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich (kiri), meyaksikan laga Premier League antara Chelsea dan Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 4 Februari 2017, bersama Didier Drogba (kanan).
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich (kiri), meyaksikan laga Premier League antara Chelsea dan Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 4 Februari 2017, bersama Didier Drogba (kanan). (IAN KINGTON/AFP)

Sementara itu Roman Abramovich juga berkata bahwa bukan perkara mudah memberhentikan Lampard sebagai pelatih the Blues.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi Klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya '.

“Dia adalah pria dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini kami yakin bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer.

“Atas nama semua orang di Klub, Dewan dan secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada Frank atas pekerjaannya sebagai Pelatih Kepala dan mendoakan dia sukses di masa depan.

“Dia adalah ikon penting dari klub hebat ini dan statusnya di sini tetap tidak berkurang. Dia akan selalu disambut hangat kembali di Stamford Bridge. ”

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved