Breaking News:

Liga Inggris

BRUNO FERNANDES Beberkan Rahasia Jurus Maut Penakluk Liverpool di Piala FA

Kerja kerasnya selama berjam-jam di tempat latihan membuahkan hasil untuk membawa Setan Merah lolos ke babak berikutnya.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Martin Rickett / POOL / AFP
Bruno Fernandes merayakan gol ketiga di Piala FA Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris 24 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bruno Fernandes mengatakan latihan berjam-jam memungkinkannya untuk menyempurnakan teknik tendangan bebasnya.

Hal itu pun terbayar setelah jurus mautnya yang menakjubkan memastikan kemenangan Manchester United atas Liverpool di Piala FA pada Senin dini hari tadi.

Kerja kerasnya selama berjam-jam di tempat latihan membuahkan hasil untuk membawa Setan Merah lolos ke babak berikutnya.

Fernandes mencetak gol kemenangan tendangan bebas yang luar biasa melewati Alisson dari tepi area penalti pada menit 78 untuk membuat United lolos setelah pertandingan seru di Old Trafford.

Mason Greenwood dan Marcus Rashford juga mencetak gol untuk Setan Merah, dengan dua gol dari Mohamed Salah tidak cukup untuk tim Jurgen Klopp.

Sudah hampir setahun sejak Fernandes bergabung dengan United dalam kesepakatan € 55 juta (£ 47m / $ 60m) dari Sporting, dengan tidak ada pemain Liga Premier yang mencetak lebih dari 28 gol yang dia cetak saat itu.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kiri) menyaksikan tendangan bebasnya mengalahkan kiper Liverpool asal Brasil Alisson Becker untuk gol ketiga  pada selama pertandingan babak keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kiri) menyaksikan tendangan bebasnya mengalahkan kiper Liverpool asal Brasil Alisson Becker untuk gol ketiga pada selama pertandingan babak keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Setelah kontribusinya dalam memenangkan pertandingan, pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan rahasia kesuksesannya adalah kerja keras di tempat latihan, sampai-sampai pelatihanya Ole Gunnar Solskjaer terkadang harus memintanya pergi dari lapangan.

“Hampir setiap hari (saya berlatih tendangan bebas), terkadang dia (Solskjaer) harus menendang saya keluar dari latihan untuk berhenti,” kata Fernandes kepada MUTV, dikutip Tribun Jogja dari Goal Internasional.

"Saya selalu berlatih keras untuk situasi seperti itu (tendangan bebas), saya suka menonton dan belajar dari Juan (Mata).

“Dia spesialis yang sangat baik dan saya serta Juan sering keluar, juga Rashy, Alex (Telles), Fred, meskipun saya pikir itu hanya untuk bersenang-senang dengan Fred.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved