Breaking News:

Piala FA

MU vs LIVERPOOL: Link Live Streaming & Siaran Langsung beIN Sports Malam Ini

Manchester United akan melawan Liverpool di Piala FA, Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Paul ELLIS / POOL / AFP
Sadio Mane dan Aaron Wan-Bissaka di Liga Utama Inggris Liverpool vs Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris 17 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United akan melawan Liverpool di Piala FA, Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool akan dapat disaksikan lewat live streaming via link yang ada di akhir artikel.

Victor Lindelof berpeluang kembali ke lineup, sementara Marcus Rashford dan Scott McTominay bakal menjadi starter.

Manchester United akan mengincar tiket ke tahap berikutnya Piala FA 2020/21 ketika menghadapi rival sengit Liverpool di Old Trafford dalam pertandingan putaran keempat FA Cup.

Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) berbicara kepada wasit David Coote setelah dia memberikan penalti (dan kemudian dibatalkan oleh VAR) karena pelanggaran oleh gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes terhadap gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher selama Liga Premier Inggris pertandingan sepak bola antara Manchester United dan West Bromwich Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 November 2020.
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) berbicara kepada wasit David Coote setelah dia memberikan penalti (dan kemudian dibatalkan oleh VAR) karena pelanggaran oleh gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes terhadap gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher selama Liga Premier Inggris pertandingan sepak bola antara Manchester United dan West Bromwich Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 November 2020. (Martin Rickett / POOL / AFP)

Menjelang pertandingan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak lagi dipusingkan oleh tambahan pemain cedera dan bek Victor Lindelof dapat kembali tampil setelah absen dalam pertandingan tengah pekan melawan Fulham karena masalah punggung.

Artinya, Brandon Williams dan Phil Jones satu-satunya pemain yang absen terkait cedera untuk Manchester United pada pertandingan hari Minggu.

Berbicara tentang Lindelof di pra-pertandingannya, Solskjaer berkata:

“Victor (Lindelof) akan baik-baik saja untuk akhir pekan. Saya ingin dia bermain melawan Eric (Bailly) melawan Fulham dan Victor masih belum siap, jadi kami sekarang memiliki tambahan empat hari (untuk Victor). Dia mendapat perawatan (pada hari Rabu) dan melakukan beberapa latihan ringan jadi dia harus siap untuk akhir pekan.”

Kemungkinan besar Lindelof akan menjadi starter melawan Liverpool, dengan mengorbankan Eric Bailly.

Pemain asal Swedia itu akan bermitra dengan kapten Manchester United Harry Maguire di jantung pertahanan, diapit oleh Aaron Wan-Bissaka dan Alex Telles, yang akan menggantikan Luke Shaw.

Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (kanan) dan penjaga gawang Inggris Manchester United Dean Henderson (kiri) melakukan pemanasan untuk pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 19 September 2020 .
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (kanan) dan penjaga gawang Inggris Manchester United Dean Henderson (kiri) melakukan pemanasan untuk pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 19 September 2020 . (Richard Heathcote / POOL / AFP)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved