Breaking News:

Piala FA

LINK Live Streaming Manchester United vs Liverpool, Kick-off Pukul 00.00 WIB  

Manchester United telah meraih hasil gemilang yang telah membuat mereka duduk di puncak klasemen Liga Premier Ingris.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Paul ELLIS / POOL / AFP
Sadio Mane dan Aaron Wan-Bissaka di Liga Utama Inggris Liverpool vs Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris 17 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dan Liverpool akan bertarung di putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB.

Pertandingan FA Cup Manchester United vs Liverpool akan dapat disaksikan lewat live streaming via link yang ada di akhir artikel.

Manchester United telah meraih hasil gemilang yang telah membuat mereka duduk di puncak klasemen Liga Premier Ingris.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, terakhir mengalahkan Fulham 2-1 di liga awal pekan ini.

Baca juga: HASIL Pertandingan & Klasemen Sementara Liga Italia Serie A Pekan 19

Baca juga: Penjualan Online Jadi Senjata Utama Para Pelaku Industri Kreatif di Masa PSTKM Yogyakarta

Setan Merah telah mengalahkan Watford 1-0 di babak ketiga Piala FA dan berharap untuk maju lebih jauh dalam kompetisi.

Liverpool, sementara itu, menuju pertandingan hari Minggu dengan hasil buruk yang membuat mereka menang hanya satu dari enam di semua kompetisi, dengan pertandingan terbaru mereka berakhir dengan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Burnley di Anfield.

The Reds terlihat bagus dalam pertandingan pembukaan mereka di Piala FA musim ini saat mereka mengalahkan tim Aston Villa yang lemah 4-1 dan akan bertujuan untuk mengembalikan semuanya ke jalurnya dengan kemenangan melawan rival berat mereka.

Mohamed Salah dan Luke Shaw di Liga Inggris Liverpool vs Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris 17 Januari 2021.
Mohamed Salah dan Luke Shaw di Liga Inggris Liverpool vs Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris 17 Januari 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Manchester United dan Liverpool sudah saling berhadapan sekali musim ini, di Liga Premier, dengan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Manchester United akan menyambut kembali Victor Lindelof setelah pemain asal Swedia itu melewatkan pertandingan tengah pekan melawan Fulham karena masalah punggung yang terus-menerus.

Brandon Williams dan Phil Jones adalah dua pemain yang tidak akan tersedia untuk pemilihan Ole Gunnar Solskjaer ketika Liverpool datang berkunjung akhir pekan ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved