Kabupaten Kulon Progo

Gelar Musda V, DPP PAN Kabupaten Kulon Progo Berharap Kadernya Tetap Bersatu

Pelaksanaan musda V pada Sabtu (23/1/2021) lalu berjalan dengan lancar dan Ketua DPD PAN Kulon Progo berharap kadernya tetap bersatu. 

Penulis: Sri Cahyani Putri | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Sri Cahyani
Penyelenggaraan Musda V PAN Kulon Progo di Kantor DPD PAN Kulon Progo, Sabtu (23/1/2021). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - DPD PAN Kulon Progo menggelar musyawarah daerah (musda) V secara virtual di Kantor DPD PAN Kulon Progo tepatnya di Jalan Jogja-Wates, Km 27, Dusun Gunung Gempal, Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates pada Sabtu (23/1/2021). 

Dalam penyelenggaraan musda tersebut dilakukan pemilihan ketua baru DPD PAN Kulon Progo

Namun sebelum pemilihan, sebanyak enam formatur terlebih dulu diajukan untuk kepengurusan baru kepada DPP di antaranya Sarkawi, Budi Hutomo, Muhtarom Asrori, Ponimin, Upiya Al Hasan dan Priyo Santoso. 

Dari keenam formatur tersebut kemudian DPP merekomendasikan empat nama yaitu Upiya Al Hasan, Muhtarom Asrori, Ponimin serta Priyo Santoso. 

Pada pemilihan itu, Ponimin terpilih untuk menjadi ketua DPD PAN Kulon Progo. 

Baca juga: FAKTA BARU, Pelaku Pembakaran Rumah Orangtua di Kulon Progo Ternyata Menyimpan Obat Terlarang

Sedangkan untuk kepengurusan yang lain akan dirapatkan dalam waktu dekat ini. 

Ponimin yang terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kulon Progo mengatakan pelaksanaan musda V ini berjalan dengan lancar dan berharap tetap bersatu. 

"Alhamdulillah selama ini dengan DPC, pengurus Dprt dan forkom tidak ada yang menyeberang. Bayangkan saja jika detik-detik mendekati Musda ada yang menyeberang otomatis penyelenggaraan musda tidak akan semeriah ini," ucap Ponimin, Sabtu (23/1/2021). 

Namun apabila ada kader yang menyeberang pihaknya akan melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan memberikan masukan-masukan. 

Sementara Bupati Kulon Progo, Sutedjo yang hadir dalam acara itu mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya musda V di Kabupaten Kulon Progo ini. 

Ia berharap pengurus PAN yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) Kulon Progo serta mendukung program-program pembangunan di bumi binangun ini. ( Tribunjogja.com

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved